Nokia T21: Tablet Tangguh dan Ramah Lingkungan Perpaduan Material Frame Alumunium dan Polikarbonat Daur Ulang

Nokia T21: Tablet Tangguh dan Ramah Lingkungan Perpaduan Material Frame Alumunium dan Polikarbonat Daur Ulang

Tablet tangguh Nokia T21 ini tampil elegan dengan perpaduan material frame aluminium dan casing yang terbuat dari polikarbonat daur ulang.--

SUMEKS.CO - Tablet tangguh Nokia T21 ini tampil elegan dengan perpaduan material frame aluminium dan casing yang terbuat dari polikarbonat daur ulang.

Tablet kokoh dan ramah lingkungan ini hadir dalam dua varian warna, pertama warna Charcoal yang elegan dan warna Grey yang segar.

Bagaimana dengan sektor dapur pacu? Tentu saja tablet Nokia T21 ini masih terbilang cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari dan sosial media.

Tablet Nokia T21 ini dipersenjatai dengan prosesor SoC Unisoc Tiger T612 octa-core yang ditandemkan dengan RAM sebesar 4GB. 

BACA JUGA:Nokia Ketupat, Desain Unik Fitur Menarik dan Spesifikasi Tinggi yang Tak Kalah Saing dengan Merek Lain!

BACA JUGA:HMD Rebrand HP Nokia XR21, Sedang Membidik Segmen Mana? Spesifikasinya Sama Persis!


Nokia T21 ini juga berkat dibekali baterai berkapasitas 8200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya dengan didukung fitur fast charge 18W Power Delivery 3.0. --

Sama seperti pendahulunya, tablet Nokia T21 ini menawarkan jaminan update yang panjang, yakni 2 tahun upgrade OS dan 3 tahun update keamanan. 

Tablet Nokia T21 ini masih punya kejutan lain yaitu layar sentuh 10,4 inci ini memiliki resolusi 2K dan baterai berkapasitas jumbo yakni 8200mAh.

Selain itu, tablet Nokia T21 mengusung spesifikasi layar sentuh berukuran 10,4 inci yang disematkan teknologi panel IPS LCD dengan resolusi 2K 2000 x 1200 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 224 piksel per inci dengan kecerahan mencapai 360 nits yang cemerlang. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Nokia G60 5G: Smartphone Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia 8100 yang Dijuluki HP Pisang, HP Jadul Legendaris yang Paling Unik dari Semua Smartphone

Layarnya dilengkapi fitur Eye Comfort bersertifikat SGS Low Blue Light guna menunjang kenyamanan dan kesehatan mata.

Ukuran layar yang besar membuatnya lebih memuaskan untuk bekerja atau menikmati konten multimedia seperti menonton movie atau streaming film. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: