Calon Ibu Wajib Baca! Ini Do’a-Do’a yang Dibaca Saat Hamil Agar Diberi Keturunan Shalih dan Dilindungi Allah

Calon Ibu Wajib Baca! Ini Do’a-Do’a yang Dibaca Saat Hamil Agar Diberi Keturunan Shalih dan Dilindungi Allah

amalan do'a bagi ibu hamil agar dieri keturunan shalih dan dilindungi Allah--

Allah SWT berfirman yang artinya: "Sungguh, Allah yang menahan langit dan bumi agar tidak lenyap; dan jika keduanya akan lenyap tidak ada seorang pun yang mampu menahannya selain Allah. Sungguh, Dia Maha Penyantun lagi Maha Pengampun." QS. Fatir : 41.

Doa lain agar janin diberi kekuatan, “Allahumma thowwil 'umrohu washohhih jasadahu wahasan khuluqohu wafshoh lisaanahu wa ahsin shoutahu liqirooatil hadiitsi walquraani bibarakati muhammadin shollallahu 'alaihi wa sallam. walhamdulillahi robbil 'aalamiin”

Artinya: "Ya Allah, panjangkanlah umurnya, sehatkanlah jasadnya, perbaikilah akhlaknya, lancarkanlah lisannya, dan indahkanlah suaranya dalam membaca hadits dan Al-Qur'an dengan berkah Muhammad SAW. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam."

Keutamaan membaca doa-doa ini adalah untuk memohon perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Amalan Do’a Agar Bisa Pergi Umroh atau Haji, Rukun Islam Kelima yang Punya Banyak Keutamaan

BACA JUGA:Rakyat Palestina Antusias Rayakan Idul Fitri, Dr Ziad: Semoga Allah SWT Menerima Puasa dan Amalan Kita

Doa-doa ini secara khusus memohon agar janin diberi kekuatan dan kesehatan yang penting bagi perkembangan janin dan persiapan menjelang kelahiran.

Membaca doa juga bisa menjadi cara untuk membangun hubungan emosional dengan janin, meski masih dalam kandungan, janin dapat merasakan kasih sayang dan perhatian dari ibunya.

5. Janin Diberi Kesehatan

“Allaahummah fazh waladii maa daama fii bathnii. Wasyfihi ma’ii. Anta asy-syaafii laa syifaa ‘an illaa syifaa ‘uka syifaa’ an laa yughaadiru saqamaa.”

Artinya: "Ya Allah, semoga Engkau lindungi bayiku ini selama ada dalam kandunganku. Berikanlah kesehatan kepadanya bersamaku. Sesungguhnya Engkaulah maha Penyembuh. Tidak ada kesehatan selain kesehatan yang Engkau berikan, kesehatan yang tidak diakhiri dengan penyakit lain."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: