Pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang Resmi Dilantik, Pj Walikota Ratu Dewa Sampaikan Ini

Pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang Resmi Dilantik, Pj Walikota Ratu Dewa Sampaikan Ini

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa resmi melantik pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang, Kamis 16 Mei 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Walikota Palembang Ratu Dewa resmi melantik pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang, Kamis 16 Mei 2024.

Pelatikan pengurus Dewan Pendidikan kota Palembang digelar di Gedung Science and Business Center lantai 5, Universitas PGRI Palembang.

Ratu Dewa mengungkapkan, dengan pelantikan Dewan Pendidikan Kota Palembang ini, diharapkan bisa menjadi tempat diskusi mengenai pendidikan kedepan.

"Harapan saya pelantikan Dewan Pendidikan kota Palembang ini bisa memberikan masukan, saran, rekomendasi pada Walikota Palembang terkait semua hal kaitannya dengan Pendidikan," kata Ratu Dewa.

BACA JUGA:Elektabilitas Ratu Dewa Makin Perkasa Jelang Pilkada Kota Palembang, Indikator Politik Indonesia Ungkap Faktor

BACA JUGA:Nama Ratu Dewa Kembali Unggul untuk Pilwako 2024, Hasil Survey Terbaru Indikator Politik Indonesia

Dengan resminya pelantikan Dewan Pendidikan kota Palembang Periode 2024-2029, Pj Walikota Ratu Dewa juga menyampaikan pentingnya dewan pendidikan ini.

"Dewan Pendidikan ini menjadi sesuatu yang penting apalagi tantangan begitu berat, menghadapi proyeksi dunia pendidikan," Kata nya

Ditengah membahas pentingnya dewan pendidikan, terdapat juga harapan pada dewan pendidikan yang baru untuk dapat membantu Pemerintah Kota Palembang kaitannya dengan pendidikan.

"Mulai dari membangun karakter, juga masalah kompetensi dan literasi, ini menjadi pekerjaan rumah bagi pendidikan, sehingga saya sebagai pejabat dan pimpinan kedepan dapat terbantu," Ujar Ratu Dewa.

BACA JUGA:Berlanjut Lagi, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Apresiasi Komitmen BAZNAS Gerakkan Program Bedah Rumah

BACA JUGA:Ratu Dewa dapat Dukungan Maju Pilwako 2024, Keluarga Minang S3 Deklarasikan Dukungan

Selain berharap adanya perkembangan pada dunia pendidikan, Ratu Dewa menyatakan siap membantu dan berkontribusi pada Pendidikan yang ada di kota Palembang.

"Seragam sekolah untuk anak SD dan juga SMP nanti akan saya minta dengan kepala dinas pendidikan kotauntuk menganggarkan," ujar Ratu Dewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: