Laptop Lenovo Legion 9i Seharga Mobil, Apa Aja Kelebihannya, Bisa Mahal Banget?

Laptop Lenovo Legion 9i Seharga Mobil, Apa Aja Kelebihannya, Bisa Mahal Banget?

Katakanlah laptop Lenovo Legion 9i memang sebagus itu, tapi dengan uang Rp95 juta, maka Kolektor bisa membeli mobil bekas yang masih mulus untuk berkeliling atau berjalan-jalan ke luar kota.--

Lenovo bekerja sama dengan Cooler Master untuk merancang solusi pendinginan revolusioner yang diberi nama Coldfront.

Dengan jaringan pipa pendingin yang labirin, Coldfront mencapai prestasi yang tak tertandingi dalam pembuangan panas. 

BACA JUGA: Harga Terbaru 5 HP dan Tablet Lenovo Mei 2024, Dijamin Tidak Boros!

BACA JUGA:Update Harga Lenovo Tab M11 Pilihan Tablet Premium dengan Layar Ultra-Sharp 1080p Super Jernih, Solusi Hemat!

Tidak seperti laptop berpendingin udara tradisional yang hanya mengandalkan pipa panas untuk menghilangkan panas, Coldfront memanfaatkan air dan pompa yang kuat.

Pendekatan ini memungkinkannya menangani beban termal yang mengesankan hingga 230 watt (di atas kertas), menjanjikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi. 

Selain itu, komitmen Lenovo terhadap manajemen suhu optimal juga diterapkan pada GPU, aktif saat GPU mencapai 84°C, dan mendinginkannya secara efisien.

“Ditambah dengan sistem pendingin udara tiga kipas yang disetel oleh AI dengan 6.333 ventilasi masuk individual, Lenovo Legion 9i (16”, 8) tetap dingin bahkan di bawah sesi gaming dan pembuatan konten yang paling melelahkan sekalipun,” catat Lenovo.

BACA JUGA:Lenovo Tab M11, Tablet Terjangkau dengan Material Logam yang Solid yang Sudah Include Lenovo Pen

BACA JUGA:Lenovo M8 Gen 4, Alternatif Tablet Mini dengan Daya Tahan Baterai Ekstra Lama dan Mesin Mumpuni

Jika Kolektor sedang mencari laptop berkinerja tinggi dengan desain yang mungkin paling bagus di dunia, maka kesamping mobil bekas untuk membeli Legion 9i.

Kini Lenovo mengklaim bahwa laptop terbaru mereka telah menetapkan standar baru untuk “kemewahan yang kuat di dunia laptop gaming.”

Lenovo Legion 9i menampilkan layar LED mini 16 inci 3,2K (3.200 x 2.000) yang lebar dan luar biasa, juga menawarkan kecepatan refresh 165 Hz yang mengesankan dengan waktu respons GtoG cepat 3 ms. 

Layar ini tidak hanya diperuntukkan bagi para gamer, tetapi juga diperuntukkan bagi para kreator, untuk menyediakan cakupan penuh gamut warna DCI-P3/Adobe RGB dan bahkan memegang sertifikasi VESA DisplayHDR, Dolby Vision, dan Nvidia G-Sync. 

BACA JUGA:Lenovo Legion 9i Laptop dengan Desain Paling Bagus di Dunia dan Perangkat Keras Kelas Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: