Semarakkan HBP ke-60, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kejurda Kempo

Semarakkan HBP ke-60, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kejurda Kempo

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kejurda Kempo.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO -  Sebagai bagian dari rangkaian acara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Federasi Kempo Indonesia.

Kegiatan berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 15 dan 16 Mei 2024 di Lapas Kelas I Palembang, Rabu 15 Mei 2024.

Kejurda ini diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan dan masyarakat umum.

Kejurda ini merupakan wujud komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam meningkatkan pembinaan fisik dan mental para pegawainya, serta untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antar sesama insan kempo di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Pelaku Perampokan yang Tewaskan Bos Kopi Selangit Musi Rawas Akhirnya Tertangkap, Bravo Pak Polisi!

BACA JUGA:Peredaran Minyak Cong Palembang Makin Vulgar, Masyarakat Desak Polisi Tegas

Upacara pembukaan Kejurda Kempo dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 menandai dimulainya rangkaian pertandingan bela diri ini.

Berlangsung di Lapangan Lapas Kelas I Palembang, acara ini menjadi simbol semangat dan komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan dan mendorong prestasi para atlet kempo di Sumatera Selatan.

Upacara pembukaan Kejurdaan Kempo dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 di Lapangan Lapas Kelas I Palembang berlangsung meriah dan penuh semangat.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, selaku Inspektur Upacara, menyampaikan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Ilham Djaya.

BACA JUGA:Dinkominfo Musi Banyuasin Kolab dengan BPS Luncurkan Aplikasi Muba Survey, Mulai Uji Coba di 6 Desa

BACA JUGA:Aston Villa Harus Syukuran! Pertama Kali dalam Sejarah Tim Papan Tengah Ini Masuk Liga Champions

Dalam arahannya, Ilham Djaya menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh jajaran yang turut serta dalam kegiatan Kejurdaan Kempo Trofi Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Ia berharap Kejurdaan ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi para atlet kempo di Sumatera Selatan, serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama insan kempo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: