Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp dengan Desain Menarik dan Daya Tahan Baterai yang Baik

Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp dengan Desain Menarik dan Daya Tahan Baterai yang Baik

Redmi 13C Xiaomi adalah hp dengan segmentasi yang menawarkan pengalaman 5G yang solid ditambah dengan desain yang tampak menarik.--

Dan, dalam hal ini, ia menawarkan dukungan untuk berbagai band 5G (NSA dan SA) dan juga menawarkan Wi-Fi dual-band untuk konektivitas data di rumah yang tepat bersama dengan Bluetooth 5.3, yang lebih dari cukup untuk menghubungkan ke TWS Anda earphone atau aksesoris lainnya. 

Ada juga dukungan untuk sistem navigasi GPS biasa, jadi Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun saat menggunakan aplikasi peta untuk navigasi. Ponsel ini memiliki baterai 5.000mAh dan dilengkapi dengan pengisi daya 10W di dalam kotak. 

BACA JUGA:Cek Kekurangan HP Samsung Galaxy M23 5G, Wajib Tahu Sebelum Membeli!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 6 Pro, Hp dengan Baterai 6000 mAh dan Lampu Lucu

Hp ini juga menawarkan ekspansi penyimpanan kartu microSD hingga 1TB bagi mereka yang membutuhkan ruang ekstra. 

Terakhir, terdapat pembaca sidik jari untuk autentikasi biometrik yang aman, dan berfungsi dengan baik selama tahap pengujian tinjauan ini.

Hp ini menjalankan MIUI 14, yang berbasis Android 13. Bahkan untuk ponsel murah di tahun 2024, ini terasa agak ketinggalan jaman. Pengalaman perangkat lunaknya biasanya adalah MIUI, yang agak ketinggalan jaman, namun pembaruan HyperOS yang akan datang akan meningkatkan pengalaman ini.

Sebagai catatan, karena ini adalah layar LCD, ia tidak akan mampu menghasilkan warna hitam pekat seperti layar AMOLED. Jadi, Pengguna mungkin akan menyipitkan mata saat melihat konten dengan pemandangan yang lebih gelap

BACA JUGA:Fitur Premium Samsung Galaxy A55 5G, Hp Midrange Terbaik di Tahun 2024

BACA JUGA:Brand HP 5G yang Paling Laku di Pasaran, Nomor 5 Paling Laris di Dunia! Buruan Cek Spesifikasinya

Kecepatan refresh layar 90Hz selain membuat animasi dan transisi perangkat lunak tampak mulus, tidak terlalu membantu di area lain, karena sebagian besar game bekerja pada pengaturan grafis sedang. 

Saat menonton film, kecepatan refresh ini tetap terkunci pada 60Hz dan hampir tidak pernah turun hingga 30Hz.

Salah satu kekurangan lainnya, Xiaomi ini menawarkan pengisian daya kabel 18W tetapi hanya memberikan pengisi daya 10W di dalam kotaknya, yang sangat lambat untuk mengisi daya ponsel ini. 

Di sisi fotografi, kamera utama 50 megapiksel di siang hari tidak memiliki detail dan ketajaman yang tinggi. Objek dalam adegan tertentu tidak memiliki definisi, jadi semuanya tampak agak soft.

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy M23 5G dengan Desain Minimalis dan Elegan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: