Pemkab OKI dan Mesuji Percepat Konektivitas Antar Daerah: Jembatan Penghubung Jadi Prioritas

Pemkab OKI dan Mesuji Percepat Konektivitas Antar Daerah: Jembatan Penghubung Jadi Prioritas

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, terus meningkatkan kerja sama dan berkolaborasi dalam berbagai bidang. --

"Terimakasih kepada Pemkab OKI yang telah menyambut baik rencana ini, hari ini adalah rapat tindak lanjut, sebelumnya kita telah melakukan langkah-langkah awal dari penandatanganan MoU hingga koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel dan Provinsi Lampung, untuk ke depan bersama kita akan bawa rencana ini ke Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian PPN/Bappenas dan Kementerian PUPR," ungkap Beddi.

Beddi berharap dengan adanya jembatan ini konektivitas antara Kabupaten OKI dan Kabupaten Mesuji semakin erat sehingga roda perekonomian di kedua Kabupaten semakin maju.

BACA JUGA:Ketua Umum PWI Pusat Beri Klarifikasi Soal Pemberitaan yang Digencarkan Terkait Persoalan Internal

BACA JUGA:Ground Check Lokasi Banjir, Kapolsek Muara Kuang Ogan Ilir Imbau Warga Waspada Kenaikan Debit Air Sungai

"Melalui pembangunan jembatan yang panjangnya sekitar 40-50 meter dan lebar 6-7 meter ini, yang menghubungkan dua Kabupaten di Dua Provinsi yang berbeda," tutup Beddi.

Kita harapkan bersama akan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meminimalisir kesenjangan ekonomi dan menciptakan pertumbuhan ekonomi baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: