Fitur Premium Samsung Galaxy A55 5G, Hp Midrange Terbaik di Tahun 2024

Fitur Premium Samsung Galaxy A55 5G, Hp Midrange Terbaik di Tahun 2024

Samsung menghadirkan jajaran hp midrange terbaiknya melalui Galaxy A55 5G yang menawarkan beberapa fitur premium dan desain yang lebih segar.--

BACA JUGA:Galaxy A35 5G Pilihan Mantap untuk HP Kelas Midrange yang Menyertakan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Nokia 6, Smartphone Kelas Menengah yang Memiliki Lensa Kamera Zeiss

Secara keseluruhan mampu menghasilkan rekaman yang bagus. Gambar dari tambahan sudut ultrawide dan lensa makro ditandai dengan penurunan kualitas yang terlihat, namun masih pada tingkat yang sesuai untuk kelas harga ini. 

Zoom secara eksklusif dilakukan secara digital dan memberikan hasil yang layak hingga level 2x. Pada level di atasnya, Pengguna hanya dapat mengambil beberapa jepretan yang menarik. Meskipun mode Pro tersedia, mode ini tidak menawarkan dukungan RAW.

Video dapat direkam dengan lensa utama atau sudut ultrawide. Mereka dapat menggunakan resolusi dan kecepatan bingkai yang sama dengan kamera depan. 

Hanya lensa makro yang umumnya ditinggalkan di sini dan hanya bisa digunakan untuk foto. Video kini juga distabilkan VDIS dalam Ultra HD, dan dengan Video Super HDR, kini Anda juga dapat membuat rekaman dalam 12 bit.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan yang Punya Banyak Fitur Menarik, Ada Keluaran Terbaru!

BACA JUGA:Kekurangan dan Keunggulan HP Tecno Pova 4 yang Jarang Diketahui, Yuk Simak Detail Lengkapnya!

Dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy A55 5G kini memiliki layar sedikit lebih besar yakni 6,6 inci. Kecepatan refresh secara otomatis disesuaikan oleh sistem menjadi 60 atau 120 Hz

Galaxy A55 menjadi smartphone pertama yang menggunakan Samsung Exynos 1480 . Ia mampu mengakses memori kerja LPDDR5 sebesar 8 GB. SoC kelas menengah bekerja pada level Dimensity 7200.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: