Fitur Premium Samsung Galaxy A55 5G, Hp Midrange Terbaik di Tahun 2024

Fitur Premium Samsung Galaxy A55 5G, Hp Midrange Terbaik di Tahun 2024

Samsung menghadirkan jajaran hp midrange terbaiknya melalui Galaxy A55 5G yang menawarkan beberapa fitur premium dan desain yang lebih segar.--

SUMEKS.CO - Pada tahun 2024 ini Samsung menghadirkan jajaran hp midrange terbaiknya melalui Galaxy A55 5G yang menawarkan beberapa fitur premium dan desain yang lebih segar.

Galaxy A55 tersedia dalam dua versi penyimpanan: 128 GB dan 256 GB dan tersedia dalam empat warna: Awesome Iceblue, Lilac, Lemon, dan Navy. 

Ketebalan casingnya tercantum pada ukuran 8,2 mm dengan tiga lensa kamera, yang disusun seperti yang ada di Galaxy S24, menonjol dengan tambahan 2,15 mm.

Rangka Galaxy A55 kini seluruhnya terbuat dari alumunium dan terlihat sangat menarik. Selain itu, bagian depan dan belakang kini dilapisi Corning Gorilla Glas Victus+.

BACA JUGA:Brand HP 5G yang Paling Laku di Pasaran, Nomor 5 Paling Laris di Dunia! Buruan Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy M23 5G dengan Desain Minimalis dan Elegan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!


Galaxy A55 tidak memiliki akses ke fitur AI baru di Galaxy S24. Sistemnya sendiri akan terasa sangat familiar bagi pengguna Samsung. --

Galaxy A55 ini juga telah terlindungi dari debu dan air sesuai sertifikasi IP67. Slot kartunya rata dengan bingkainya, dan baki plastiknya mampu menampung dua kartu SIM Nano atau microSD, bukan kartu SIM kedua.

Samsung Galaxy A55 5G menawarkan perlengkapan kelas atas di segmen kelas menengah. Namun, ia tetap menggunakan USB 2.0, dan kecepatan transfer dalam pengujian penyalinan kami tidak terlalu tinggi, yaitu 23,37 MB/s. 

Karena didukung OTG, Pengguna dapat menghubungkan media penyimpanan eksternal yang dapat diformat sebagai FAT, FAT32, atau exFAT. Untuk NTFS, hanya membaca data yang didukung.

Selain itu, Bluetooth 5.3, NFC, dan layar selalu aktif yang dapat dikonfigurasi juga disertakan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 4 Turun Rp10 Juta! Penawaran Harga Terbaik untuk Sebuah Hp Pada Tahun 2024

BACA JUGA:Daftar HP Samsung yang Turun Harga Tahun 2024

Dengan slot kartu hybrid, Galaxy A55 ini memungkinkan Pengguna memperluas penyimpanan melalui kartu microSD opsional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: