Istri Epy Kusnandar Bela Suami yang Tengah Terjerat Kasus Narkoba, Ternyata Asal OKU Selatan

Istri Epy Kusnandar Bela Suami yang Tengah Terjerat Kasus Narkoba, Ternyata Asal OKU Selatan

Epy Kusnandar dan istrinya, Karina Ranau --

SUMEKS.CO – Istri aktor Epy Kusnandar, Karina Ranau, memberikan sindiran kepada haters yang menghujat suaminya di Instagram karena kasus narkoba yang saat ini menjeratnya.

Sebagai seorang istri yang berbakti kepada suaminya, Karina Ranau selalu menunjukkan sikap pembelaannya kepada sang suami.

Melihat hal ini membuat istri Edy Kusnandar ini jadi sorotan warganet.

Istri Epy Kusnandar yang akrab disapa Karina Ranau ini ternyata berasal dari Danau Ranau Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Terluka dan Menyesal, Irish Bella Ungkap Perasaannya Usai Cerai, Bersedia Rujuk?

BACA JUGA:Ayah Sambung Rizky Febian, Teddy Pardiyana Bebas Lebih Cepat, Ada Apa Ya?

Diketahui Karina Ranau dan pemeran aktor Kang Mus ini sudah membina rumah tangga selama 15 tahun meski terpaut beda usia dengan sang suami hingga 20 tahun ini.


cuitan Karina Ranau, istri Epy Kusnandar--

Saat ini Epy Kusnandar masih berada di Polres Jakarta Barat karena terseret kasus narkoba. Namun banyak warganet yang mempertanyakan mengapa akun Instagram Epy Kusnandar masih aktif.

Untuk menghindari prasangka buruk, Karina Ranau, istri Epy Kusnandar membuat pengumuman soal akun Instagram suaminya yang ternyata dikendalikan olehnya.

"Account Instagram Epy Kusnandar, saya yang pegang. Jadi buat yang pikirannya selalu kalut, sibuk sendiri, marah-marah, rame-rame, dan haters berjuta-juta umat (kok bisa ya lagi ditahan tapi main HP)?" kata Karina Ranau beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Film Vina Sebelum 7 Hari Viral, Netizen Kompak Buru 3 Pelaku Buron, Muncul Pemilik Akun yang Dicurigai

BACA JUGA:Positif Ganja, Aktor Senior Epy Kusnandar ‘Kang Mus’ Ditangkap, Begini Kronologinya

Ini karena tepat pada hari ulang tahun ke-15 putranya pada 12 Mei 2024, Epy Kusnandar memberikan ucapan melalui tulisan pada sebuah kertas. 'Wo ai ni', salah satu kata yang dituliskan oleh Epy Kusnandar untuk putranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: