Kalah Pinalti dari PS Korpri Mura, Tim ASN OKU Timur Runner-up Bupati Lahat Cup 2024

Kalah Pinalti dari PS Korpri Mura, Tim ASN OKU Timur Runner-up Bupati Lahat Cup 2024

Pada laga final Bupati Lahat Cup 2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Serame Lahat, Minggu 12 Mei 2024, tim sepakbola ASN OKU Timur harus mengakui keunggulan PS Korpri Musi Rawas melalui adu penalti.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Pada laga final Bupati Lahat Cup 2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Serame Lahat, Minggu 12 Mei 2024, tim sepakbola ASN OKU Timur harus mengakui keunggulan PS Korpri Musi Rawas melalui adu penalti.

Babak pertama pertandingan final Bupati Lahat Cup 2024 antara ASN OKU Timur dan PS Korpri Musi Rawas berlangsung sengit dengan jual beli serangan dari kedua tim.

Pertahanan ASN OKU Timur terus mendapatkan tekanan dari serangan bertubi-tubi tim lawan. Namun, hingga turun minum, skor masih imbang 0-0, belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Pertandingan semakin memanas di babak kedua. Tim yang dipimpin oleh Cecep masih belum berhasil mencetak gol ke gawang lawan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

BACA JUGA:37 Orang Meninggal Dunia Akibat Lahar Dingin Gunung Marapi Sumbar, Siap-siap Ada Potensi Banjir Susulan!

BACA JUGA:Bungkus Gorengan Bongkar Rahasia Tarif Seorang Pemandu Lagi alias LC Tempat Hiburan Malam, Warganet Melongo!

Hasil akhir imbang tanpa gol memaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Tim ASN OKU Timur menurunkan Cecep, Zul, Tulus, dan Hendri sebagai eksekutor penalti. Namun, hanya tendangan Tulus yang berhasil membobol gawang lawan.

Sementara itu, 3 eksekutor dari tim lawan berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Ivan Siswandy. Skor penalti berakhir 3-1 untuk kemenangan tim lawan. 

Dengan hasil ini, Tim ASN OKU Timur harus puas menjadi Juara II atau runner-up dalam Turnamen Bupati Lahat Cup Tahun 2024.

BACA JUGA:Dramatis! Yolla Yuliana Mengantarkan Jakarta Electric PLN Menang Tipis 3-2 dari Bandung BJB Tandamata

BACA JUGA:Gas Portable Meledak di Tenda Pendaki Gunung Prau 2 Korban Terluka, Kok Bisa?

Manajer Tim ASN OKU Timur, H.H. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., mengaku puas dan bangga atas raihan posisi runner-up ini.

"Apapun yang terjadi kita terima dengan lapang dada, karena kita tetap satu meski kita juara 2. Dalam kebersamaan ini mari kita lanjutkan perjuangan, ke depan masih ada harapan," ucap Mas Yudha, Wakil Bupati OKU Timur ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: