Kalah Pinalti dari PS Korpri Mura, Tim ASN OKU Timur Runner-up Bupati Lahat Cup 2024

Kalah Pinalti dari PS Korpri Mura, Tim ASN OKU Timur Runner-up Bupati Lahat Cup 2024

Pada laga final Bupati Lahat Cup 2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Serame Lahat, Minggu 12 Mei 2024, tim sepakbola ASN OKU Timur harus mengakui keunggulan PS Korpri Musi Rawas melalui adu penalti.--

Dikesempatan yang sama, Cecep Asmara Putra selaku Kapten mengaku telah berjuang maksimal, mewakili timnya dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten OKU Timur.

“Kami telah semaksimal mungkin melakukan yang terbaik, ucapan terima kasih kepada Bupati, Wabup yang juga sebagai Manajer Tim Mas Yudha, Sekda dan Bank Sumsel Babel Martapura yang sudah mendukung kegiatan ini,” tutupnya.

BACA JUGA:Disdikbud Ogan Ilir Imbau Sekolah untuk Hati-Hati Bila Gelar Perpisahan dengan Acara Jalan-Jalan

BACA JUGA:Siswa Lingga Kencana Live Saat Kecelakaan, Tiba-tiba Sudah Diluar Bus, Netizen Heran Kok Begitu Tenang?

Diberitakan sebelumnya, dalam pertandingan semifinal Bupati Lahat Cup 2024 melawan ASN Lubuklinggau, Cecep, pemain bernomor punggung 12, berhasil mencetak gol semata wayang yang membawa timnya melaju ke babak final.

Gol Cecep menjadi penentu kemenangan tim ASN OKU Timur setelah pertandingan berlangsung sengit. Kehadiran Mas Yudha di stadion menjadi penyemangat bagi para pemain untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan.

Pertandingan berlangsung sengit, dengan kedua tim saling jual beli serangan.

Namun, berkat kegigihan dan semangat juang yang tinggi, Cecep berhasil memanfaatkan peluang di tengah kemelut dan mencetak gol penentu kemenangan bagi timnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia vs Guinea: Wasit, Dramatisasi, Rasisme

BACA JUGA:Sinar Rambang Prabumulih Jadi Salah Satu Desa Zero Stunting

Kehadiran Mas Yudha di stadion menjadi penyemangat bagi para pemain untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol dalam laga sengit tersebut dan memastikan kemenangan tim ASN OKU Timur, sekaligus membawa mereka melaju ke babak final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: