Dramatis! Yolla Yuliana Mengantarkan Jakarta Electric PLN Menang Tipis 3-2 dari Bandung BJB Tandamata

Dramatis! Yolla Yuliana Mengantarkan Jakarta Electric PLN Menang Tipis 3-2 dari Bandung BJB Tandamata

Yolla Yuliana Mengantarkan Jakarta Electric PLN Menang Tipis 3-2 dari Bandung bjb Tandamata --Dok: Sumeks.co

Memasuki set kedua anak asuh Chaman Dokmai itu tidak mengendorkan serengan. Puncaknya saat pertengahan game mereka sempat melebarkan jarak 10 angka di 17-7.

Bermain dikondisikan tertekan Bandung bjb Tandamata kerap kali membuat kesalahan sendiri sehingga poin gratis diberikan kepada Yola Yulian cs.

Bahkan mereka sering kali terjadi miss komunikasi antar pemain Bandung BJB Tandamata sehingga bola mati di tengah lapangan. Skor berakhir di angka 25-17 untuk kemenangan set kedua bagi Jakarta Electric PLN.

BACA JUGA:Big Match Proliga 2024, Laga Pertamina Enduro vs BIN, Mega Ambisi Perpanjang Tren Kemenangan Tanpa Gia

BACA JUGA:Serba-serbi PLN Proliga 2024, Vibes Megawati Hangestri Menggema di PSCC Palembang Icon

Dalam posisi tertinggal Bandung BJB Tandamata meningkatkan intensitas serangan di set ketiga, sejak awal pertandingan mereka unggul lebih dulu di angka 1-3 hingga melebar di angka 7-11.

Hanya saja Jakarta Electric PLN bukan tim yang mudah bagi Barnadtha dan kawan-kawan. Skor yang semulanya unggul sempat dikejar pas angka 16-16.

Namun semangat dan mental anak asuh M Alim Suseno sangat teruji di laga ini, hingga memastikan mereka untuk mempertipis jarak dengan mengunci kemenangan set ketiga 25-23.

Mendapatkan set ketiga menjadikan motivasi bagi Bandung bjb Tandamata untuk mempertipis angka, terlihat sejak awal laga permainan impresif diperlihatkan memastikan poin 14-17.

BACA JUGA:Hasil Terlengkap Proliga 2024, Pecundangi Bandung BJB Tandamata, Popsivo Polwan Kokoh Dipuncak Klasemen

BACA JUGA:Sinar Rambang Prabumulih Jadi Salah Satu Desa Zero Stunting


Pelatih Bandung bjb Tandamata M Alim Suseno --Dok: Sumeks.co

Sempat tercuri poin di 23-23 mental pemain Bandung BJB Tandamata kembali diuji hingga memaksa mereka bermain hingga deuce 25-25, poin baru terhenti di skor 25-27 bagi keunggulan Bandung BJB Tandamata. 

Dengan hasil ini memastikan kedua tim kini menyamakan skor menjadi 2-2, pertandingan yang melelahkan bagi Jakarta Electric PLN dan Bandung BJB Tandamata.

Memasuki set penentuan atau set kelima intensitas serangan kedua tim tidak turun, skor tipis sering diperlihatkan baik Jakarta Electric PLN atau Bandung bjb Tandamata pada skor 7-7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: