Pria Asal Lubuklinggau Tewas Diduga Overdosis Saat Asyik Menikmati Musik Remix di Pesta Hajatan

Pria Asal Lubuklinggau Tewas Diduga Overdosis Saat Asyik Menikmati Musik Remix di Pesta Hajatan

Pria asal Kota Lubuklinggau, tewas diduga overdosis mengonsumsi narkoba saat asyik menikmati musik remix di sebuah pesta hajatan.-Foto ilustrasi: dokumen/jpnn.com-

Sementara itu, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardhani melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Hendri saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mendapat informasi soal pria tewas overdosis yang dikabarkan di wilayah Pauh, kecamatan Rawas Ilir. "Ini masih kami cek datanya," tegasnya singkat.

Kejadian serupa juga sempat viral di media sosial (medsos) seorang wanita diduga over dosis (OD) usai mengonsumsi narkotika di Desa suka Pindah, Kecamatan Rambutan, Banyuasin. 

BACA JUGA:DJ Cassie Hentikan Musik Remix, Suruh Bubar Penontonnya untuk Salat Magrib Dulu Sebelum Acara Lanjut

BACA JUGA:Berani Gelar Musik Remix di Malam Tahun Baru 2024? Ini Peringatan Kapolres Ogan Ilir

Diduga wanita yang disebut Cinderalla itu sedang "on" bersama rekan-rekannya di suatu hajatan yang menampilkan organ tunggal (OT) dengan musik remix di Desa Suka Pindah, Kecamatan Rambutan, Banyuasin. 

Tampak dalam video yang viral itu, wanita tadi tidak sadarkan diri dan meninggal dunia hingga dibantu oleh rekan-rekannya lainnya. 

Informasinya perempuan itu usai overdosis meninggal dunia, setelah video itu menuliskan "Kami keluarga besar budak talang ratu turut berduka cita atas perginya Cinderella @riska, anisa14".

Korban sendiri sempat dibawa ke rumah sakit terdekat di wilayah Kelurahan Jakabaring Selatan, Kecamatan Rambutan, Banyuasin, namun nyawa korban tidak tertolong lagi.

BACA JUGA:Ganggu Ketertiban, Kapolrestabes Palembang Keluarkan Surat Larangan Memainkan Musik Remix

BACA JUGA:Orgen Tunggal Tak Dilarang Asal Jangan Putar Musik Remix, Cegah Pengunjung ‘Lincah’ Datang Konsumsi Narkoba

Belum diketahui pasti kapan kejadian tersebut, tapi hal itu sudah viral di media sosial dan menjadi pembicaraan warganet. 

Dalam akun medsos itu, salah satu warganet  yaitu uhammadaldizul****** berkomentar giliran mati cemas giliran kuat cak cak hebat lolo wong lolo"

Rupanya kejadian viral itu sudah diketahui pihak kepolisian, dan langsung ditindaklanjuti.

"Iya betul, kejadiannya di Desa Suka Pindah Kecamatan Rambutan," kata Kapolsek Rambutan AKP Marwan. 

BACA JUGA:Polisi Bubarkan Acara Orgen Tunggal yang Sajikan Musik Remix di Mangga Besar Prabumulih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: