Tanaman Hias Gantung yang Cantik dan Estetik, Nasturtium Miliki Bunga Berwarna Ceria

Tanaman Hias Gantung yang Cantik dan Estetik, Nasturtium Miliki Bunga Berwarna Ceria

nasturtium ialah tanaman hias gantung yang cantik dan mudah dirawat memberikan sentuhan estetik yang menyegarkan pada ruangan.--

Indian Cress: Jenis ini tumbuh menjalar dengan lebat dan cocok untuk taman yang besar. Bunganya memiliki nuansa warna jingga,kuning, dan merah, serta berbunga sepanjang musim panas.

Dwarf Nasturtium: Varietas semak yang lebih kecil, cocok untuk kebun yang lebih sempit. Memiliki beragam warna bunga dan mudah dirawat.

Peach Melba: Bunga berwarna kuning dengan bagian tengah berwarna jingga-merah, sering ditambahkan dalam salad.

BACA JUGA:Gak Melulu Mawar Merah! ini Rekomendasi Bunga yang Cocok untuk Kado Valentine, Manis dan Bermakna Buat Kekasih

BACA JUGA:8 Tanaman Hias Mini untuk Percantik Meja, Udara Dalam Ruangan Juga Lebih Segar

Salmon Baby: Memiliki warna jingga-merah muda yang unik dan tampak cantik di taman.

Mulai Menanam Biji di Dalam Ruangan (Opsional):

Nasturtium biasanya ditanam di dalam ruangan agar mulai berbunga sesegera mungkin di musim semi, setelah salju terakhir terlewati. 

Jika Anda ingin menanam biji di dalam ruangan, rencanakan menanamnya empat hingga enam minggu sebelum salju terakhir musim semi. 

Tanamlah setiap biji di dalam pot gambut yang bisa ditanam langsung ke tanah agar akarnya tidak terganggu. Gunakan substrat biji, alih-alih tanah pot. Letakkan biji di jendela yang terkena sinar matahari, dan jagalah agar gambut tetap lembap.

BACA JUGA:Mengenal Peperomia, Tanaman Hias Populer dan Cantik untuk Interior Ruangan yang Mudah Dirawat

BACA JUGA:Aglonema Lotus: Pesona Warna dan Keunikan dalam Tanaman Hias

Pilih Tempat Menanam yang Baik:

Nasturtium menyukai sinar matahari penuh, tetapi perlu dilindungi dari sinar matahari langsung pada siang hari di musim panas.

Tanaman ini cocok untuk bagian taman yang gundul dan tidak disukai. Nasturtium juga dapat tumbuh di dalam pot atau pot gantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: