Pre Order Motorola Edge 50 Pro Sudah Dibuka, Ini Spesifikasi dan Harganya?

Pre Order Motorola Edge 50 Pro Sudah Dibuka, Ini Spesifikasi dan Harganya?

Motorola terus memperbarui seri Edge-nya Setelah Edge 20 Pro pada awalnya hingga Edge 40 Pro dan akhirnya Edge 50 Pro yang sudah membuka pre order dengan kisaran harga Rp15 jutaan.--

Hp Motorola Edge 50 Pro ini memiliki sertifikasi Widevine L1, sehingga Kolektor dapat menikmati streaming konten dalam HD dari semua platform utama.

Edge 50 Pro mendukung WiFi 6E (IEEE 802.11ax), jadi di satu sisi, ia dapat terhubung ke pita 6-GHz yang jarang digunakan, ditambah lagi, ia mampu menangani banyak sinyal nirkabel di satu area dengan lebih baik. Standar nirkabel ini secara teoritis dapat memungkinkan kecepatan transmisi hingga 4,804 MBit/s.

Motorola juga telah menyediakan jangkauan jaringan 5G dan 4G pada hp ini, sehingga hp juga dapat digunakan untuk terhubung ke web di sebagian besar negara di dunia. 

BACA JUGA:Dibekali Kamera Kualitas Lensa Zeiss Begini Keunggulan dan Kekurangan HP Vivo X70 Pro, Simak Sebelum Membeli!

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP yang Bagus dan Awet dari Berbagai Brand, Dijamin Tahan Banting Performa Tangguh

Edge 50 Pro menggunakan kamera 50 megapiksel sebagai kamera utamanya, yang memungkinkan aperture maksimum f/1.4. 

Ini berarti Kolektor dapat memperoleh efek buram yang tampak bagus tanpa memerlukan bantuan perangkat lunak apa pun, ditambah lagi, ini memastikan hasil cahaya yang tinggi di lingkungan yang suram. Selain itu, penstabil gambar optik mencegah pengambilan gambar yang goyah.

Ada juga lensa sudut ultra lebar 13 megapiksel di bagian belakang hp. Ini menghasilkan warna yang bagus tetapi detail halusnya hilang. 

Selain itu, ponsel ini dapat menggunakan lensa tele 10 megapiksel untuk pengambilan gambar close-up yang ekstrem, yang juga memiliki penstabil gambar optik dan meningkatkan jangkauan panjang fokus ponsel. 

BACA JUGA:Xiaomi 13 Ultra: HP Flagship yang Canggih dan Tangguh dengan Kamera Quad 50 MP, Cek Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Update Harga Terbaru HP Vivo X70 Pro, Bodi Slim dengan Kemampuan Fotografi Unggul

Perangkat ini juga dapat menggunakannya untuk zoom hybrid opsional, yaitu untuk meningkatkan kualitas zoom digitalnya.

Video bisa direkam maksimal 4K, padahal Edge 40 Pro sudah mampu merekam video 8K. Ini termasuk penurunan performa yang cukup mengganggu.

Kotak Motorola Edge 50 Pro dilengkapi dengan pengisi daya, kabel USB, bumper silikon, dan alat SIM untuk membuka slot SIM. Kolektor tidak dapat menemukan aksesori khusus untuk hp ini di situs web Motorola.

Layar P-OLED smartphone ini memiliki resolusi super tinggi yaitu 2.712 x 1.220 piksel, lebih tinggi dari yang ditawarkan pendahulunya. Selain itu, ukurannya cukup besar dengan diameter 6,7 inci dan bersinar sangat terang hingga 1.086 cd/m².

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: