Pre Order Motorola Edge 50 Pro Sudah Dibuka, Ini Spesifikasi dan Harganya?

Pre Order Motorola Edge 50 Pro Sudah Dibuka, Ini Spesifikasi dan Harganya?

Motorola terus memperbarui seri Edge-nya Setelah Edge 20 Pro pada awalnya hingga Edge 40 Pro dan akhirnya Edge 50 Pro yang sudah membuka pre order dengan kisaran harga Rp15 jutaan.--

SUMEKS.CO - Motorola terus memperbarui seri Edge dari Edge 20 Pro pada awalnya hingga Edge  40 Pro dan akhirnya Edge 50 Pro yang sudah membuka pre order dengan kisaran harga Rp15 jutaan.

Namun di kelas harga tersebut, Motorola harus bersaing dengan beberapa pesaing kuatnya, seperti  Samsung Galaxy S23 FE  dan  Xiaomi 14. Akan menarik untuk melihat apakah Edge 50 Pro dapat mengimbanginya?

Dengan RAM 12 GB dan penyimpanan massal 512 GB, Edge 50 Pro dilengkapi dengan sangat baik dan dapat bersaing dengan hp kelas atas terkini.

Motorola Edge 50 Pro Port USB 3.0 memastikan transfer data sedikit lebih cepat dan juga mengeluarkan sinyal audio, karena tidak ada jack 3,5 mm untuk headphone. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Nokia 6, Smartphone Kelas Menengah yang Memiliki Lensa Kamera Zeiss

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan yang Punya Banyak Fitur Menarik, Ada Keluaran Terbaru!


Varian warna dari hp Motorola Edge 50 Pro.--

Selain itu, Kolektor dapat menyambungkan layar eksternal ke ponsel, karena port USB-nya mendukung DisplayPort 1.4. NFC untuk pembayaran nirkabel atau berkomunikasi dengan perangkat lain di sekitar juga tersedia.

Motorola telah menginstal Android 14 ke ponsel cerdasnya dan tidak banyak perubahan sama sekali pada sistem operasi Google

Selain itu hp baru Motorola ini juga telah menginstal beberapa aplikasinya sendiri untuk kesejahteraan digital, dukungan perangkat, serta Ready For, yang dapat Kolektor gunakan untuk menghubungkan ponsel ke monitor atau PC.

Motorola juga menjanjikan patch keamanan untuk 4 tahun ke depan dan ponsel tersebut pasti akan menggunakan Android 15. 

BACA JUGA:Kekurangan dan Keunggulan HP Tecno Pova 4 yang Jarang Diketahui, Yuk Simak Detail Lengkapnya!

BACA JUGA: Rekomendasi HP Murah dengan Spek Terbaik, Cocok Untuk Gaming Sampai Fotografi

Tentu saja, fitur AI barunya juga penting, yang Kolektor dapat misalnya, membuat gambar latar belakang agar sesuai dengan pakaian di dalam foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: