Spesifikasi Motorola Moto G24 Power, Lini Hp Terjangkau dengan Kapasitas Baterai 6000 MAh

Spesifikasi Motorola Moto G24 Power, Lini Hp Terjangkau dengan Kapasitas Baterai 6000 MAh

Motorola menawarkan varian yang lebih ditingkatkan yakni Moto G24 Power, sebuah hp yang menonjol dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh.--

SUMEKS.CO - Menariknya selain Moto G24 varian standar, Motorola juga menawarkan varian yang lebih ditingkatkan yakni Moto G24 Power, sebuah hp yang menonjol dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh.

Motorola Moto G24 Power punya bodi yang lebih tebal 1 mm dan lebih berat 16 gram dari versi standar, juga dapat mengisi daya dua kali lebih cepat dan memiliki kapasitas baterai 1.000 mAh lebih besar.

Hp terjangkau ini memiliki xasingnya terbuat dari plastik matt berkilauan, dan Motorola Moto G24 Power tersedia dalam warna biru terang atau biru tua. 

Motorola Moto G24 Power memiliki modul kamera yang sedikit menonjol di sudut kiri atas terintegrasi secara organik ke dalam desain dengan transisi melengkung lembut, yang memberikan perangkat saluler ini tampilan dan nuansa yang sangat premium.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 5 Vs Motorola Razr Plus, Duel Hp Lipat Paling Kompetitif Abad Ini! Mana yang Terbaik?

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Motorola Moto G04: Apa Saja Fitur Keunggulan yang Dimiliki dengan Harga yang Murah?


Varian warna Motorola Moto G24 Pro--

Bingkainya pun mengalir mulus ke dalam modul layar, serta bezel layar yang cukup tipis membuat G24 Power tampil modern dan kontemporer. 

Tidak heran jika tampilan hp ini membuat orang terkesan dengan betapa kokohnya casingnya: memutar ponsel tidak menyebabkan ponsel berderit atau bergerak apa pun.

Ponsel Motorola bahkan memiliki sertifikasi IP yang meski hanya hingga IP52. Ini berarti perangkat ini cukup terlindungi dari debu, namun hanya mampu menahan tetesan air.

Selain itu Moto G24 Power memiliki ruang penyimpanan 256 GB dan RAM 8 GB, sehingga menawarkan spesifikasi yang lebih baik di area ini. 

BACA JUGA:Motorola Razr Plus Vs Samsung Galaxy Z Flip 4, Hp Lipat Mana yang Paling Bagus!

BACA JUGA:Ponsel Flip Motorola Razr, Apakah Layak Dibeli? Simak Pertimbangannya


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: