Dharma Wanita Lapas Narkotika Muara Beliti Pererat Silaturahmi Lewat Arisan

Dharma Wanita Lapas Narkotika Muara Beliti Pererat Silaturahmi Lewat Arisan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti rutin mengadakan pertemuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggotanya, Jumat 10 Mei 2024. --

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti rutin mengadakan pertemuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggotanya, Jumat 10 Mei 2024. 

Pertemuan rutin DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti ini memberikan banyak manfaat bagi para anggotanya.

Selain mempererat tali silaturahmi, pertemuan ini juga bisa menjadi sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para anggota.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Muara Beliti, Nurma Ronald Heru, menunjukkan kepemimpinan yang kuat dalam menjalankan roda organisasi.

BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD dan Bupati Musi Rawas Berebut Tiket Pilkada 2024

BACA JUGA:Fokus Konsolidasi Pilar Organisasi, PW Salimah Sumsel Adakan Muswil dan Silatnas

Beliau secara langsung memimpin kegiatan rutin DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, termasuk arisan, pengajian, bakti sosial, seminar, dan perlombaan.

Kehadiran Ketua DWP dalam setiap kegiatan memberikan semangat dan motivasi bagi para anggota DWP. Beliau juga selalu berusaha untuk menciptakan suasana yang harmonis dan kekeluargaan dalam organisasi.

Dedikasi dan kepemimpinan Nurma Ronald Heru patut diapresiasi. Beliau telah membawa DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menjadi organisasi yang aktif, bermanfaat, dan berprestasi.


Pertemuan rutin DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti kali ini dimeriahkan dengan agenda arisan bulanan dan foto bersama para ibu-ibu DWP.--

Kepemimpinan Ibu Nurma Ronald Heru telah membawa banyak perubahan positif bagi DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

BACA JUGA:Penggunaan Produk Dalam Negeri di Kota Prabumulih Capai 40 Persen

BACA JUGA:Pastikan Fasilitas Layanan Haji di Madinah Ramah Lansia, Menteri Agama RI Bahkan Rela Cek Dapur Katering

Organisasi ini semakin solid, aktif, dan bermanfaat bagi para anggotanya dan masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: