Polisi Amankan 3 Pelaku Pelempar Batu ke Kaca Mobil Truk di Jalintim Palembang-Betung

Polisi Amankan 3 Pelaku Pelempar Batu ke Kaca Mobil Truk di Jalintim Palembang-Betung

Mobil truk yang kaca depannya dilempar oleh para pelaku saat melintas di Jalintim Palembang-Betung Banyuasin.-Foto: dokumen/sumeks.co-

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Tiga orang pelaku pelemparan batu ke mobil truk di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung tepatnya di Kelurahan Sterio, Kecamatan BANYUASIN III, BANYUASIN, Kamis 9 Mei 2024 dini hari dibekuk personil Polres BANYUASIN.

Akibatnya mobil truk itu mengalami kerusakan tepatnya di bagian kaca depan yaitu mobil truk Toyota Dyna nopol BG 8210 YG, mobil truk Mitsubishi colt diesel nopol BG 8644 IA, dan mobil truk Mitsubishi nopol BG 8831 UT. 

Tidak ada korban luka atas kejadian yang cukup membahayakan bagi pengendara truk.

Berdasarkan video Instagram Satlantas Polres Banyuasin, ketiga pelaku yang masih di bawah umur itu tertangkap oleh personel Polres Banyuasin yang melakukan patroli.

BACA JUGA:Aksi Demo Warga Melayu Tolak Relokasi Rempang Galang di Kantor BP Batam Berujung Ricuh, Pecah Aksi Lempar Batu

BACA JUGA:Buntut Hina Presiden Jokowi, Rumah Rocky Gerung Digeruduk Massa, Dilempar Batu Sambil Teriak Takbir

Ketiganya ditangkap tanpa perlawanan, dan dibawa ke bak mobil patroli Polres Banyuasin untuk diamankan ke Mapolres Banyuasin.

"Pelaku lempar kaca mobil truk di area pangkalan balai," ujar pria di dalam video itu. Pelaku sendiri berinisial LS, AA, dan ZA.


Tiga pelaku pelemparan kaca mobil truk diamankan personel Polres Banyuasin.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Penangkapan terhadap pelaku lempar kaca mobil gunakan batu itu mendapatkan respon oleh warganet, salah satunya @aldieputrajaya.

"Memang galak nian mang gawe budak tu meresahkan warga," katanya. Tidak hanya itu, andrea_ginanda juga ikut berkomentar. "Kiroin melawan nian, dak tahunya tertangkap nangis juga," ujarnya.

BACA JUGA:Lagi, Teror Lempar Batu di Jalinsum Muratara Kembali Berulah, Kaca Mobil Pecah

BACA JUGA:Melintas di Jalinsum Muratara, Kaca Bus Pangeran Tujuan Medan-Jakarta Dilempar Batu, Nasib Penumpang?

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra Sik melalui Kasi Humas Iptu Sutedjo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku lempar kaca truk itu. "Iya benar, pelaku sendiri masih anak SMA," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: