BSB Bagi-Bagi Tiket Gratis Proliga, Cuma Dengan Buka Rekening Tabungan

BSB Bagi-Bagi Tiket Gratis Proliga, Cuma Dengan Buka Rekening Tabungan

Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran BSB, Ahmad Azhari konfirmasi BSB akan berikan tiket gratis untuk calon nasabah yang membuka rekening --

SUMEKS.CO -  Bank Sumsel Babel menyemarakan event Proliga di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang pada 9-12 Mei dengan program menarik salah satunya bagi-bagi tiket gratis, lantas gimana ya caranya?

BSB menyemarakan event ini dengan berbagai penawaran menarik.

Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran BSB, Ahmad Azhari menjelaskan BSB memberikan beberapa layanan perbankan di kantor cabang maupun di lokasi event Proliga.

Pertama, ada program pembukaan rekening gratis tiket Proliga.

BACA JUGA:Besok, Palembang Bank SumselBabel Siap Lumat Lawan di PLN Proliga 2024

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah, Manajer Palembang Bank SumselBabel: Selamat Datang Megawati Hangestri dan PLN Proliga 2024

Cara mendapatkannya juga terbilang sangat mudah dimana untuk mendapatkan tiket gratis, calon nasabah cukup buka rekening tabungan Bank Sumsel Babel di lokasi pertandingan PSCC.

Selain itu juga bisa datang langsung ke Kantor Cabang Kapten A Rivai  di Jalan Kapten A Rivai, Cabang Palembang di Jalan Kolonel Atmo, Cabang Jakabaring di Jalan Gubernur HA Bastari, dan Cabang Syariah Palembang di Jalan Letkol Iskandar.

Selain itu syarat lain membuka rekening ini dengan nominal pembukaan rekening tabungan konvensional.

Nah tabungan konvensional ini meliputi Tabungan Pesirah setoran pertama Rp300.000 yang nantinya akan otomatis mendapatkan 3 tiket,  Tabungan Simpeda setoran pertama Rp100.000 bisa mendapatkan 1 tiket namun ini tidak berlaku kelipatan.

BACA JUGA:Peluang Palembang Bank Sumsel Babel (PBSB) di Proliga 2024, Ini Kata Pelatih yang Membawa Tim Ini Juara 2 Kali

BACA JUGA:Wabup Yudha Apresiasi Kontribusi BSB dalam Pembangunan OKU Timur

Khusus untuk nasabah yang memilih tabungan syariah, ada pula promo free tiket pembukaan tabungan syariah.

Promo ini berlaku hanya dengan Tabungan Kaffah setoran pertama Rp300.000 mendapatkan 3 tiket Proliga, Tabungan Rofiqoh setoran pertama Rp100.000 mendapat 1 tiket, tidak berlaku kelipatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: