Pimpin Rapat Vicon, Kapolda Sumsel Tekankan Kesiapan Personel Satwil Jajaran Antisipasi Libur Panjang

Pimpin Rapat Vicon, Kapolda Sumsel Tekankan Kesiapan Personel Satwil Jajaran Antisipasi Libur Panjang

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menggelar rapat pimpinan.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Termasuk, sambung dia, penanganan banjir, upaya penanganan serta bantuan dan kehadiran Polri di tengah masyarakat terdampak banjir, serta memastikan informasi dan aksi cepat tanggap terhadap kejadian tersebut.

Selain itu Kapolda menekankan Antisipasi Permasalahan Sosial, Mengatasi masalah-masalah sosial seperti peredaran narkoba terkait dengan aktivitas hiburan masyarakat, serta penanganan konflik potensial di wilayah.

Selain arahan dari Kapolda, Wakapolda Sumsel serta beberapa PJU juga menyampaikan informasi terkait dengan langkah-langkah konkret yang perlu dilakukan untuk menghadapi situasi tersebut.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel: Jumat Curhat Jadi Forum Dialog Terbuka Warga untuk Peningkatan Pelayanan Keamanan

BACA JUGA:Ikut Resmikan Kantor Bersama Samsat Palembang IV, Kapolda Sumsel Harapkan Peningkatan Pelayanan Mayarakat

"Pesan dari Kapolda Sumsel menegaskan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam setiap proses pembersihan lahan serta proyek strategis nasional," terangnya lagi. 

Seluruh langkah yang diambil harus memperhatikan keamanan masyarakat dan menghindari potensi gangguan keamanan yang bisa muncul. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, Dirreskrimum Polda Sumsel Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Anwar Reksowidjojo.

Dirreskrimsus Polda Sumsel diwakili Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel AKBP Bagus Suryo Wibowo, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Sofyan Hidayat, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Susnadi, Kabidhumas Kombes Pol Sunarto, AKBP Rifka, Kapolres Muara Enim (mengikutsertakan PJU terkait dan mengikuti secara virtual dari wilayah) para Kapolres/tabes jajaran Polda Sumsel mengikuti secara virtual.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: