Jalan Gelap, Pengendara Motor Revo Tewas Dilibas Mobil Suzuki Splash dari Arah Depan, Innalillahi

Jalan Gelap, Pengendara Motor Revo Tewas Dilibas Mobil Suzuki Splash dari Arah Depan, Innalillahi

Seorang pengendara motor Honda Revo tewas, setelah dilibas mobil Suzuki Splash.-Foto: dokumen/sumeks.co-

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Seorang pengendara sepeda motor Honda Revo tewas, setelah dilibas mobil Suzuki Splash di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Senin 6 Mei 2024 sekitar pukul 18.45 WIB, saat korban dan mengendarai sepeda motor, ditabrak dari arah depan oleh pengemudi mobil Suzuki Splash.

Informasi dihimpun, awalnya korban yakni Iin Hidayat (47), warga Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Mura, hendak pulang dari wilayah Kecamatan Tugumulyo ke Desa Sumber Harta.

Dia mengendarai sepeda motor Revo tanpa nomor polisi. Lalu dari arah berlawanan muncul mobil Suzuki Splash Nopol B 2437 KGW, yang dikendarai, Rubianto (48), warga Dusun II, Desa Jambu Rejo, Kecamatan Sumber Harta.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun, Truk Trailer Hantam 4 Mobil di Lampu Merah Demang Lebar Daun, Kondisi Brio Penyet

BACA JUGA:Alami Kecelakaan Tunggal, Mobil Kijang Terguling dan Terbakar di Tol Terpeka, Begini Nasib Penumpang

Kecelakaan itu tak terelekan lagi setelah mobil Suzuki Splash menghantam langsungsung korban di jalan lintas kecamatan di Kabupaten Mura tersebut. 

Warga di sekitar lokasi kejadian mengaku, tak mendengar apa-apa saat kejadian. Menginggat di sekitar lokasi memang gelap, minim penerangan umum, dan dekat dengan areal persawahan.

"Gelap di sekitar lokasi itu mas, bukan kali ini saja yang kecelakaan sudah nemen," ucap Iwan Warga yang sempat melintas di sekitar lokasi kecelakaan.

Dia mengatakan, saat melintas di sekitar lokais kejadian, juga masih melihat ceceran darah di sekitar bahu Jalan Lintas Kecamatan tersebut. 

BACA JUGA:Insiden Kecelakaan Sebabkan Korban Meninggal Dunia, Sobli Dihukum 1 Tahun 6 Bulan Penjara

BACA JUGA:1 Keluarga Alami Kecelakaan di Jalinteng Palembang-Prabumulih, Ayah dan Ibu Meninggal, Nasib Sang Anak?

"Saya lewat sudah banyak polisi, ada yang mati infonya. Tapi saya tidak lihat langsung. Jenazah mungkin sudah dibawa ke pinggir," bebernya.

Sementara itu, Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas Polres Mura AKP Saharudin membenarkan kejadian tersebut yang menyebabkan korban atas nama Iin Hidayat meninggal dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: