Dewan Hakim MTQ Sulawesi Selatan Meninggal Dunia Saat Jadi Imam Salat Subuh

Dewan Hakim MTQ Sulawesi Selatan Meninggal Dunia Saat Jadi Imam Salat Subuh

Seorang imam Salat Subuh di Masjid Agung Takalar, Sulawesi Selatan, dinyatakan meninggal dunia saat pimpin Salat Subuh, Minggu, 5 Mei 2024.--

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah video, detik-detik seorang pria yang merupakan imam Salat Subuh terjatuh dan meninggal dunia

Video tersebut diunggah oleh akun @kabarnegri, Minggu, 5 Mei 2024. Pada video berdurasi 1 menit 15 detik itu disebutkan, bahwa kejadian tersebut berada di Masjid Agung Takalar.

Berdasarkan video yang beredar tersebut, mulanya pelaksanaan salat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Hingga akhirnya sang imam melaksanakan gerakan ruku'. 

Akan tetapi, ketika sang imam hendak berdiri melaksanakan gerakan i'tidal, tampak sang imam salat tidak bisa berdiri sempurna dan seperti tertahan. 

Dalam hitungan detik, sang imam pun jatuh dengan posisi terlentang. 

BACA JUGA:VIRAL..Kematian Yang Dirindukan, Imam Salat Subuh Wafat Saat Rukuk, Warganet Doakan Imam Husnul Khatimah

BACA JUGA:HOT News! Imam Salat Subuh Kena Tikam, Jadi Imam Salat Itu Berat, Bisa-Bisa Nyawa Taruhannya

Melihat sang imam yang terlentang, salah satu makmum yang berada di belakangnya sontak maju ke depan dan berusaha membantu sang imam. 

Suasana salat subuh di Masjid Agung Takalar ini pun, sontak berhenti lantaran sang imam yang terjatuh dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia. 

Para makmum Salat Subuh ini pun, tampak berusaha memberikan bantuan kepada sang imam. Sejumlah jemaah Salat Subuh, tampak berusaha mengurut-urut dada sang imam. 

Namun, tampaknya usaha para jemaah Salat Subuh di Masjid Agung Takalar ini, tidak membuahkan hasil. 

Kabid Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Sulsel, H Abdul Gaffar menjelaskan, bahwa pria tersebut bernama Anre Gurutta Haji (AGH) DR Mujahid Said. 

BACA JUGA:GM Sumatera Ekspres Meninggal Dunia, Karangan Bunga Duka Cita Melebihi HUT Sumeks

BACA JUGA:Danramil Aradide Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Trans Papua, Ditembak KKB?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: