Pasangan Panca-Ardani Kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan Pilkada Ogan Ilir di Golkar

Pasangan Panca-Ardani Kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan Pilkada Ogan Ilir di Golkar

AW Noviadi selaku Ketua Tim Pemenangan Panca-Ardani, mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Pilkada Ogan Ilir di Partai Golkar, Sabtu, 4 Mei 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, menutup pendaftaran penjaringan Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024, pada hari ini, Sabtu, 4 Mei 2024.

Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), Panca Wijaya Akbar dan Ardani, akhirnya mengembalikan formulir pendaftarannya hari ini juga. 

Pengembalian formulir pendaftaran ini, dikembalikan langsung Ardani bersama Ketua Tim Pemenangan Panca-Ardani, yang diterima langsung Ketua DPD Golkar Ogan Ilir, Endang PU Ishak. 

Sebagai Ketua Pemenangan Panca-Ardani, Ahmad Wazir Noviadi Mawardi Yahya mengatakan, bahwa timnya telah menepati janjinya untuk mengembalikan formulir di hari terakhir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Ogan Ilir yang dibuka oleh Partai Golkar. 

"Alhamdulillah, hari ini mengembalikan formulir ke Partai Golkar. Untuk partai lainnya, tim kami sedang menyusun berkas untuk segera mengembalikan formulir," katanya, Sabtu, 4 Mei 2024.

BACA JUGA:Panca Wijaya Akbar Bersama Ardani, Ambil Formulir Pendaftaran di 7 Parpol untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir

BACA JUGA:Beredar Isu, Ardani Sudah Kantongi Restu Mawardi Yahya Dampingi Panca Wijaya Akbar di Pilkada Ogan Ilir

Partai-partai lain yang dimaksud Ovi ada enam yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura, NasDem, PAN dan PKB.

Sebelumnya, Ovi bersama Panca-Ardani mengambil formulir pendaftaran di tujuh partai, termasuk Golkar, pada Kamis, 2 Mei 2024 lalu. 

Sebelumnya diberitakan, Panca Wijaya Akbar, memastikan akan tetap berpasangan dengan Ardani pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.

Hal itu terbukti saat keduanya mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir di tujuh partai politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, pada Kamis, 2 Mei 2024.

Pertama, Panca dan Ardani, mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir. Disini, Panca dan Ardani, diterima secara langsung Ketua DPC PDIP Kabupaten Ogan Ilir, Wahyudi. 

BACA JUGA:Aswan Mufti Digadang-Gadang Dampingi Panca Wijaya Akbar Sebagai Wakil Bupati di Pilkada Ogan Ilir, Benarkah?

BACA JUGA:Panca Mawardi Yahya Pastikan Maju di Pilkada Ogan Ilir Bersama Ardani, Asalkan.....

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: