Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Kandas, Majelis Hakim Kabulkan 3 Tuntutan Ini

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Kandas, Majelis Hakim Kabulkan 3 Tuntutan Ini

Majelis hakim kabulkan 3 tuntutan Ria Ricis--

Tidak sampai disitu saja bahkan di beberapa kesempatan penting yang mengharuskan keduanya harus bersama salah satu diantara keduanya absen hingga timbul banyak spekulasi dari warganet.

Dilayangkannya putusan perceraian ini membuka jalan yang lebih lebar lagi bagi Ria Ricis maupun Teuku Ryan untuk mencari pasangan atau menikah dengan orang lain. 

Tetapi, tak menutup kemungkinan apabila mereka justru memutuskan untuk kembali bersama membangun bahtera rumah tangga kembali.

BACA JUGA:Oh Ternyata! Ini Alasan Ria Ricis Putuskan Gugat Cerai Teuku Ryan

BACA JUGA:Usai Diterpa Isu Miring! Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Layangkan 3 Tuntutan Sekaligus

Penyebab perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih banyak diperdebatkan, bahkan kabar yang beredar makin liar mulai dari kemungkinan Teuku Ryan tidak memenuhi nafkah batin hingga tudingan sikap cuek dengan rumah tangganya yang menjadi akar dari masalah.

Bukan hanya itu saja namun dari laman sosial media pribadi Ria Ricis beberapa kali terlihat berkomentar di media sosial entah itu hanya komentar saja atau memang bocoran tentang rumah tangganya.

Salah satunya Ria Ricis mengomentarai soal kewajiban suami menafkahi keluarganya.

Sontak saja komentar tersebut dibuntuti dan dicecar dengan komentar-komentar lain dari netizen yang penasaran dengan apakah yang sebenarnya dimaksud oleh Ria Ricis.

BACA JUGA:Ada Masalah? Teuku Ryan Klarifikasi Hubungan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis Usai Pulang Umrah

BACA JUGA:Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan Awali Tahun 2024 dengan Umrah

Konflik semakin memuncak saat Teuku Ryan terciduk menggandeng aktris Celia Thomas di sebuah gala premier film, pada pertengahan Desember lalu. Tetapi hal ini kemudian di bantah oleh Teuku Ryan.

Namun dalam sidang beberapa waktu lalu, sahabat dan keluarga keduanya yang hadir sebagai saksi merasa masalah rumah tangga ini masih dapat diselesaikan dengan baik-baik.

Setelah Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, keduanya menjalani sidang perdana pada 19 Februari 2024 hingga saat ini keduanya sudah resmi bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: