Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Kandas, Majelis Hakim Kabulkan 3 Tuntutan Ini

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Kandas, Majelis Hakim Kabulkan 3 Tuntutan Ini

Majelis hakim kabulkan 3 tuntutan Ria Ricis--

SUMEKS.CO – Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi kandas setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan 3 tuntutan yang dilayangkan Ria Ricis dalam Putusan cerai secara e-court pada Senin 2 Mei 2024.

Tidak hanya resmi bercerai, majelis hakim juga mengabulkan beberapa tuntutan lain dari Ria Ricis yaitu memberikan hak asuh anak dan nafkah Teuku Ryan senilai Rp10 juta perbulannya untuk anaknya hingga dewasa dan mandiri.

Tapi meskipun hak asuh anak diberikan kepada Ria Ricis, dirinya tetap memberikan akses Teuku Ryan untuk bertemu anaknya, Moana.


Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai--

Putusan perceraian ini baru saja dibacakan oleh hakim pada 2 Mei 2024, sehingga dalam waktu 14 hari ke depan kedua pihak masih bisa mengajukan banding jika kurang setuju dengan hasil putusan yang sudah keluar. 

BACA JUGA:Ayah Teuku Ryan Bongkar Alasan Perceraian Putranya Dengan Ria Ricis

BACA JUGA:Kontroversi Film Ria Ricis yang Sedang Proses Cerai, Kiblat, MUI Minta Bioskop Stop Tayang

Nah dengan adanya banding, Teuku Ryan yang sejak awal menolak perceraian disebut masih bisa mengajukan upaya hukum untuk meringankan tanggungan nafkah atau berusaha kembali dengan Ria Ricis.

Namun, jika pihak Teuku Ryan mengajukan banding dalam jangka waktu 14 hari ke depan kemungkinan Ria Ricis harus kembali menunggu putusan hakim soal banding yang diajukan.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di sebuah hotel di Jakarta Selatan dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana atau dikenal Moana.

Namun sayangnya rumah tangga yang harmonis harus pupus setelah Ria Ricis melayangkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 dengan tiga tuntutan yaitu perceraian, hak asuh anak, dan nafkah anak.

BACA JUGA:Ria Ricis dan Teuku Ryan Hadiri Sidang Cerai Perdana, Ini Hasil Agenda Mediasi Hari Ini

BACA JUGA:Ramalan Lawas Hard Gumay Kembali Dikuliti Netizen Usai Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Sebelumnya, rumah tangga keduanya dikabarkan mulai merenggang setelah banyaknya kejanggalan antara keduanya yang sudah tidak pernah posting kebersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: