Letkol Inf Yontri Bhakti Resmi Jabat Dandim 0402/OKI-OI, Danrem Gapo: Berharap Bekerja dengan Sistem

Letkol Inf Yontri Bhakti Resmi Jabat Dandim 0402/OKI-OI, Danrem Gapo: Berharap Bekerja dengan Sistem

Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH jabat Dandim 0402/OKI-OI diharapkan bekerja dengan sistem. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH resmi menjabat Komandan Kodim 0402/OKI-OI mengganti Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane

Serah Terima Jabatan (Sertijab) keduanya dilaksanakan, di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI Kayuagung, Jumat 3 Mei 2024.

Pelaksanaan sertijab itu, dipimpin langsung oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Thohir, SSos MM. Turut dihadiri seluruh prajurit TNI Kodim 0402/OKI-OI.

Disampaikan, Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Thohir SSos MM, sertijab Dandim 0402/OKI-OI hari ini di lingkungan TNI Korem 044/Gapo adalah merupakan hal yang wajar dan selalu terjadi, seperti hari ini. 

BACA JUGA:Bupati OKU Timur dan Dandim 0403/OKU Akan Optimasi 5.000 Hektar Lahan Pertanian

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Ada Pesan Baik Dandim 0406 kepada Awak Media di Tiga Kabupaten Kota Ini

"Mutasi dan pergantian pejabat dilingkungan Korem 044/Gapo yang terjadi selama ini, merupakan hal yang wajar dan selalu terjadi, sebagai bagian dari gerak dan dinamika kehidupan organisasi," jelasnya. 

Lanjutnya, ini juga dilakukan adalah khususnya menyangkut pembinaan personel dalam rangka pembinaan organisasi Korem 044/Gapo ke depan yang lebih baik lagi. 

Dimana hari ini dilaksanakan sertijab Dandim 0402/OKI dari Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane kepada Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH. 

Danrem menegaskan, bahwa prinsip kerja jajarannya adalah All Out. Sehingga diminta untuk bekerja dengan sistem, capailah dengan target dan utamakan prioritas.

BACA JUGA:Dandim 0418 Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023, Berikut Amanatnya

BACA JUGA:Dandim Tegas! Apa yang Dilakukan Letkol Intelijen Asal Muara Enim Jadi Makelar, Penghinaan Terhadap TNI

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 0402/OKI," ungkap Danrem. 

Sambungnya, kepada Letkol Inf Yontri Bhakti, SH MH yang baru dilantik, diucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengemban jabatan sebagai Dandim 0402/OKI-OI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: