Update Harga Terbaru Poco M5 yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 Serta Layar DynamicSwitch FHD+ 90 Hz

Update Harga Terbaru Poco M5 yang Dibekali Chipset  MediaTek Helio G99 Serta Layar DynamicSwitch FHD+ 90 Hz

Update Harga Terbaru Poco M5 yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 Serta Layar DynamicSwitch FHD+ 90 Hz--

SUMEKS.COUpdate harga terbaru Poco M5 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99, yang memberikan performa mengesankan serta memiliki layar DynamicSwitch FHD+ 90 Hz yang menawarkan pengalaman visual memuaskan.

Poco M5 memiliki performa Unggul dengan MediaTek Helio G99 memberikan peningkatan performa hingga 35% lebih baik dibandingkan dengan chipset 4G lainnya yang menggunakan teknologi 6nm.

Poco M5 menunjukkan peningkatan performa pada clock rate CPU dan GPU yang signifikan, penggunaan chipset yang kuat ini, membuat Poco M5 mampu menemani pengguna dalam kegiatan sehari-hari, termasuk bermain game dan menonton video.

Poco M5 memiliki layar dengan refresh rate 90 Hz memungkinkan pergerakan lebih mulus dan responsif, hal ini berarti animasi, scroll, dan perpindahan antar aplikasi akan terasa lebih lancar.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Poco M5, Hp Canggih dengan Keunggulan Baterai Tahan Lama dan Kamera Utama 50 MP

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Poco F4 GT, Ponsel Gaming yang Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

Ditambah lagi, Poco M5 menggunakan layar 6,58 inci FHD+ dengan resolusi 2408 × 1080 sehingga para pengguna akan mendapatkan tampilan yang tajam dan jelas saat menonton video atau bermain game.

Layar Poco M5 memiliki touch sampling rate 240 Hz, yang berarti sentuhan Anda akan terdeteksi dengan akurasi tinggi dan respons cepat.

Layar pada Poco M5 ini dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass, memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan sehari-hari.

Poco M5 hadir dalam dua varian memori internal, yaitu 64 GB dan 128 GB.

BACA JUGA:HP Poco F4 GT Performa Mengesankan, Smartphone Gaming Super Kencang Pilihan Menarik Bagi Para Gamer

BACA JUGA:Spesifikasi Poco F4 GT, Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon Super Canggih dengan Resolusi Layar Full HD

Dengan kapasitas penyimpanan yang luas, para pengguna dapat menyimpan banyak foto, video, aplikasi, dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: