Panas Begini Sesumbar Pelatih Irak Radhi Shenaishil, Lawan Timnas Indonesia Perebutan Ketiga Piala Asia U-23

Panas Begini Sesumbar Pelatih Irak Radhi Shenaishil, Lawan Timnas Indonesia Perebutan Ketiga Piala Asia U-23

Pelatih Timnas indonesia U-23 Shin Tae-yong, Witan Sulaeman usai jumpa pers jelang laga--

QATAR- SUMEKS.CO-Aroma panas mulai terlihat. Adu pswaywar mulai terasa jelang laga penuh gengsi di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, pada Selasa dini hari WIB Piala Asia U-23 Qatar 2024.

Di mana Timnas Indonesia U-23 akan bertarung melawan tim Irak untuk merebutkan tempat ketiga sekaligus tiket langsung ke Olimpiade Paris 2024. 

Kedua tim, yang sama-sama menelan kekalahan 0-2 di semifinal, timnas Indonesia U-23 dari Uzbekistan dan Irak dari Jepang kini berjuang mempertahankan harapan di Piala Asia U-23 dan Olimpiade paris 2024.

Pelatih Irak, Radhi Shenaishil, mengungkapkan determinasinya menghadapi Garuda Muda, julukan timnas Indonesia U-23.

Waw, pelatih kelahiran Baghdad ini menyebut laga 2 Mei 2024  besok sebagai pertandingan terakhir bagi 'Singa Mesopotamia' untuk mendapatkan tiket ke Paris. 

BACA JUGA:Orang Korea Respek Timnas Menang Atas Korsel, Tapi Sekarang Kasus Pembunuhan Sesama TKI Bikin Nama PMI ‘Rusak’

BACA JUGA:Wasit VAR Laga Timnas Garuda vs Uzbekistan Dikabarkan jadi Asisten VAR Perebutan Juara 3, Netizen Meradang!


Masih ada harapan lolos, Garuda Muda dilatih Shin Tae-yong Bisa Lawan Irak perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 Qatar 2024--

Diketahui, Radhi Shenaishil juga akrab dengan tuan rumah, karena pernah melatih klub di Qatar.

"Kami tahu Indonesia adalah tim yang sulit, mereka menunjukkan permainan yang solid di fase grup. Kami tak sabar untuk merebut kemenangan," sesumbar  Radhi dalam konferensi pers prapertandingan.

Pada pertemuan terakhir di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2023, Irak berhasil mengungguli timnas Indonesia senior dengan skor yang cukup telak. 

Namun, di pertarungan nanti, kedua tim diperkuat oleh beberapa pemain senior yang telah berpengalaman di kancah internasional, menjanjikan duel yang lebih seimbang dan menarik.

Irak akan mengandalkan pemain seperti Ali Jasim dan Mustafa Saadoun, sementara Indonesia memboyong nama-nama besar seperti Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, dan Witan Sulaeman.

BACA JUGA:Warga Palembang Berharap Nobar Timnas Lagi, Ratu Dewa Akan Kaji Nobar Perebutan Juara 3 Mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: