Peringatan Hari Kartini, Yulia Raih Penghargaan SIAP Bidang Sosial Budaya

Peringatan Hari Kartini, Yulia Raih Penghargaan SIAP Bidang Sosial Budaya

Yulia SPd MM asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), berhasil meraih Penghargaan Suara dan Aksi Perempuan Pelopor (SIAP) Bidang Sosial Budaya tingkat Provinsi Sumsel--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Yulia SPd MM asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), berhasil meraih Penghargaan Suara dan Aksi Perempuan Pelopor (SIAP) Bidang Sosial Budaya tingkat Provinsi Sumsel.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-146, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Pemberian Penghargaan Kategori Suara dan Aksi Perempuan Pelopor (SIAP).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Sumatera Selatan, kepada Perempuan Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan, yang telah turut serta membangun daerahnya.

Penghargaan diberikan pada acara peringatan Hari Kartini yang berlangsung di Griya Agung Palembang, Selasa, 30 April 2024.

BACA JUGA:Pemkab Muba Beri Kontribusi Besar untuk Warga Nahdlatul Ulama

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi Ajak Birokrat Muba Tingkatkan Kolaborasi, Jauhi Kompetisi

Dalam hal ini, Yulia SPd MM berhasil meraih Penghargaan Suara dan Aksi Perempuan Pelopor (SIAP), Bidang Sosial Budaya tingkat Provinsi Sumsel.

Penerima penghargaan menerima piagam penghargaan sebagai apresiasi pemerintah, terhadap dedikasi dan capaian dalam pembangunan di daerah masing-masing. 

Pj Ketua TP PKK Muba Hj Triana Sandi Fahlepi mengapresiasi atas capaian prestasi yang diraih Yulia.

Dikatakannya, sejak dulu Yulia dikenal sebagai perempuan aktif yang melestarikan kesenian daerah, dan juga rajin berbagi ilmu kesenian kepada generasi penerus.

BACA JUGA:KEREN! Tingkatkan Nilai IP ASN Pemkab Muba, Pj Sekda Muba Ikuti Rakor Kepegawaian Pemprov Sumsel

BACA JUGA:Apel Perdana, Pj Bupati Sandi Fahlepi Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Muba

"Kiprah Yulia sudah tidak diragukan lagi. Alhamdullilah beliau pantas menerima penghargaan pada peringatan Hari Kartini ini," ujarnya.

"kami ucapkan terimakasih kepada Pemprov Sumsel, mudah-mudahan dapat menginspirasu para perempuan lainnya di Kabupaten Muba," tambah Triana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: