Manfaatkan Peluang Emas KUR Mandiri hingga Rp100 Juta Cair Tanpa Jaminan, Bisnis UMKM Bertambah Moncer!

Manfaatkan Peluang Emas KUR Mandiri hingga Rp100 Juta Cair Tanpa Jaminan, Bisnis UMKM Bertambah Moncer!

KUR Mandiri 2024 dibuka--

SUMEKS.CO –  Manfaatkan peluang emas dari faslitas KUR Mandiri hingga Rp100 juta cair tanpa jaminan, bUMKM bertambah m oncer!KUR Mandiri 2024 menjadi salah satu peluang yang terbuka untuk UMKM dengan pinjaman hingga Rp100 juta untuk modal usaha dan pengembangannya.

Adanya KUR Mandiri 2024 ini tentu bisa jadi solusi terbaik untuk para pelaku usaha khususnya yang baru terjun ataupun ingin mengembangkan usaha menjadi lebih besar.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu bentuk pendanaan yang banyak diakses oleh masyarakat untuk modal kerja atau investasi, terutama karena suku bunga yang rendah. 

Nah KUR yang merupakan program pemerintah ini menyalurkannya lewat lembaga keuangan dalam hal ini adalah bank Mandiri. Bisnis UMKM tambah moncer


Simulasi KUR Mandiri 2024--

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Buka Pinjaman Hingga Rp500 Juta, Tenor Panjang dan Suku Bunga Rendah

BACA JUGA:Sudah Dibuka! KUR Mandiri Buka Pinjaman Hingga Rp50 Juta, Cicilan Rendah Hanya Rp900 Ribuan

Pelaku usaha juga bisa menyalurkan KUR melalui beberapa jenis dengan plafond an tenor yang berbeda termasuk KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia (KUR TKI), dan KUR Khusus.

Jadi, Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2024 merupakan program pembiayaan yang disalurkan oleh PT Bank Mandiri (Persero) untuk membantu individu atau usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam memperoleh modal kerja atau investasi. 

Untuk jenis KUR Mandiri 2024 yang popular ada KUR Super Mikro yang diperuntukkan bagi calon debitur dengan usaha produktif minimal berjalan selama 6 bulan. 

Batas pinjaman maksimal dari KUR jenis ini adalah Rp10 juta dengan jangka waktu pelunasan Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun. 

BACA JUGA:WOW! KUR Mandiri 2024 Pinjaman Plafonnya Hingga Rp50 Juta, Gak Perlu Agunan

BACA JUGA:Nambah Modal Setelah Lebaran? Cuss Coba, KUR Mandiri 2024 Sudah Dibuka Dengan Pinjaman Hingga Rp100 Juta

Suku bunga efektif per tahun adalah 3 persen, dan tidak diberlakukan agunan tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: