Harga Hp Oppo F 11 Pro Unit Batangan Bekas Mulus No Minus Hanya Sejutaan, Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Harga Hp Oppo F 11 Pro Unit Batangan Bekas Mulus No Minus Hanya Sejutaan, Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Harga hp Oppo F 11 Pro bekas di tahun 2024.--

SUMEKS.CO - Menarik untuk mengikuti bagaimana hp Oppo F 11 Pro waktu pertama kali rilis pada tahun 2019 merupakan hp yang punya daya jual hingga Rp4 jutaan.

Setelah 5 tahun, unit batangan bekas dari hp Oppo F 11 Pro dengan kondisi mulus no minus dijual hanya sejutaan, masih layakkah dibeli di tahun 2024?

Perlu diketahui bahwa hp Oppo F 11 Pro sendiri punya desain penutup belakang cakep dan nggak ketinggalan zaman, mereka menghadirkan perpaduan warna dari ungu ke hitam dan kemudian biru, selain itu punya bodi yang ramping dan tepian yang melengkung.

Hp ini nyaman digenggam dan memberikan kesan hp premium. Bagian belakang Oppo F11 Pro dilengkapi dengan panel kaca yang mengkilap, memberikan kesan mewah dan tahan lama. 

BACA JUGA:Oppo K12: Snapdragon 7 Gen 3, Baterai Tahan Lama dan Fitur Unggulan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA:OPPO A38 Punya Gaya dan Performa Terjangkau! Harga Cuma Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasinya


Desain bodi belakang hp Oppo F 11 Pro.--

Lalu seperti yang dijelaskan di awal, bahwa Oppo F 11 Pro memiliki sistem kamera depan yang unik, dan hal ini masih jarang diterapkan pada hp modern saat ini, yang membuat hp ini masih layak dimiliki bahkan setalah 5 tahun perilisannya.

Hp Oppo F11 Pro ini dilengkapi kamera bagian depan 16 MP untuk selfie yang memukau, dan di belakang terdapat dual kamera dengan tata letak vertikal yang kamera utamanya 48 MP plus dan lensa kedua 5 MP untuk mendukung efek bokeh. 

Dengan dukungan fitur AI, pengguna dapat mengambil foto yang detail dan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Karena telah dilengkapi dengan fitur kamera AI yang dapat mendeteksi secara otomatis objek atau adegan yang difoto dan mengoptimalkan pengaturan kamera untuk hasil yang terbaik. Pastikan untuk memanfaatkan fitur ini dengan mengaktifkannya dalam mode kamera.

BACA JUGA:Dibekali dengan Sertifikasi IP69 dan Material Tahan Air, Segini Harga terbaru OPPO A3 Pro!

BACA JUGA:Eksplorasi OPPO A3 Pro, Hape Tahan Banting Dengan Desain Elegan yang mengagumkan


Sistem kamera selfie naik turun Oppo F 11 Pro.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: