Dukung Timnas! SEG Gelar Nobar Gratis Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Doorprize Loh Gaes

Dukung Timnas! SEG Gelar Nobar Gratis Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Doorprize Loh Gaes

Sumatera Ekspres Group (SEG) gelar nobar gratis semifinal AFC 2023 Timnas Indonesia vs Uzbekistan.--

SUMEKS.CO - Sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Timnas Indonesia diajang AFC Cup U23, Sumatera Ekspres Grup (SEG) menggelar acara nonton bareng (Nobar) gratis. Meskipun gratis panitia bakal memberikan doorprize menarik.

Nobar digelar di area parkir Gedung Graha Pena Palembang di Jalan Kol H Barlian No 773 Palembang (samping Punti Kayu) pada 29 April 2024.

Acara Nobar akan dimulai pada pukul 19:00 WIB hingga pertandingan antara Indonesia vs Uzbekistan selesai. 

Pelaksanaan nobar ini merupakan inisiasi SEG dalam mendukung dan merespon antusiasme penggemar sepakbola Indonesia khususnya warga Palembang yang ingin mendukung Timnas U-23 yang berlaga di Semifinal.

BACA JUGA:Malam Ini, Pemkab Ogan Ilir Gelar Nonton Bareng Piala Asia U-23 Timnas vs Uzbekistan, Bakal Ada Hadiah Menarik

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalahkan Uzbekistan 2-1, Weebro Malaysia Yakin Usai Sukses Tebak Skor 2-2 Indonesia vs Korsel

Ketua Panitia acara, St Reno Irawan berharap dukungan dan doa dari pecinta sepakbola Palembang akan memberi semangat dan keberhasilan Timnas Indonesia untuk lolos ke Final AFC Cup U23 ini.

Acara Nobar ini juga bentuk support dari SEG yang merupakan jaringan perusahaan media terbesar di Sumatera Selatan untuk Timnas Indonesia.

"Seluruh media dibawah jaringan Sumeks Grup yakni Sumatera Ekspres, PALTV, Palembang Ekspres, Sumeksco, Palembang Pos, Radar Palembang dan Bacakoran serta media grup lainnya berharap acara ini menjadi dukungan langsung untuk Timnas yang akan berlaga di Semifinal AFC cup. Kita juga berharap supporter Timnas yang ada di Palembang hadir di acara Nobar ini," jelas Reno.

Acara Nobar ini tidak memungut biaya sama sekali kepada para penonton yang hadir. Panitia justru menyediakan berbagai macam doorprize untuk memeriahkan acara ini.

BACA JUGA:Dua Bintara Anggota Polri Ikut Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23

BACA JUGA: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Ambisi Amankan Tiket Olimpiade Paris!

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada MNC Group sebagai pihak yang memiliki lisensi resmi telah memberi ijin acara nobar non komersial ini," tambah Reno .

Direktur Utama Sumeks Grup, Dr H Muslimin SH MH juga mendukung acara Nobar ini. Dirinya berharap acara berlangsung sukses dan lancar dan mendoakan agar Timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke Final di ajang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: