Malam Ini, Pemkab Ogan Ilir Gelar Nonton Bareng Piala Asia U-23 Timnas vs Uzbekistan, Bakal Ada Hadiah Menarik

Malam Ini, Pemkab Ogan Ilir Gelar Nonton Bareng Piala Asia U-23 Timnas vs Uzbekistan, Bakal Ada Hadiah Menarik

Pemkab Ogan Ilir akan menggelar nonton bareng Semifinal Piala Asia U-23, yang akan dipusatkan di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Pemda Lama Indralaya, malam ini pukul 19.30 WIB. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, akan menggelar nonton bareng semifinal Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan

Menurut rencana, nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 ini akan dipusatkan di Gedung Caram Seguguk Komplek Pemda Lama Indralaya, pada Senin, 29 April 2024.

Nonton bareng yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir ini, akan dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, bersama pejabatnya.

Menariknya lagi, Pemkab Ogan Ilir juga akan menyediakan doorprize bagi penonton yang beruntung saat mengikuti jalannya nonton bareng pertandingan Garuda Muda vs Uzbekistan. 

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim kuat Korea Selatan di babak perempat final, lewat drama adul finalti, 11-10.

BACA JUGA:Hadiri dan Saksikan! Nobar Semi Final Piala Asia U23 Bersama Forkopimda Kota Prabumulih

BACA JUGA:Kisah Haru Dibalik Duo Pemain Timnas Bentangkan Poster Noah Gesser Usai Kalahkan Vietnam di Piala Asia U-23

Untuk memuaskan gairah pecinta sepakbola dan turut memberi dukungan terhadap Timnas U-23, Pemkab Ogan Ilir akan menggelar nonton bareng mulai pukul 19.30 WIB. 

Informasi mengenai acara nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 yang diselenggarakan Pemkab Ogan Ilir, juga diunggah oleh akun Instagram Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir. 

Menurut Kepala Bidang Informasi Diskominfo Kabupaten Ogan Ilir, Dian Sapta, membenarkan adanya rencana Pemkab Ogan Ilir yang akan menggelar nonton bareng semifinal Piala Asia U-23. 

"Insyaallah jadi," ujarnya. 

Terpisah, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir, Aswan Mufti, menyambut baik rencana nonton bareng Timnas Indonesia vs Uzbekistan. 

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia vs Uzbekistan, Intip Peluang Garuda Muda ke Final Piala Asia U-23

BACA JUGA:Lengkap Sudah 4 Tim di Semifinal Piala Asia U-23, Indonesia Menjadi Satu-Satunya Wakil dari ASEAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: