OnePlus Pad, Tablet Android yang Sangar, Intip Performa, Tampilan dan Masa Pakai Baterainya Luar Biasa

OnePlus Pad, Tablet Android yang Sangar, Intip Performa, Tampilan dan Masa Pakai Baterainya Luar Biasa

OnePlus Pad merupakan tablet android yang sangar karena memiliki performa unggul, tampilan dan masa pakai baterainya luar biasa.--

SUMEKS.CO - OnePlus Pad merupakan tablet android yang sangar karena memiliki performa unggul, tampilan dan masa pakai baterainya luar biasa.

Perlu diketahui bahwa OnePlus telah menghabiskan waktu bertahun-tahun hanya untuk memproduksi smartphone demi smartphone yang sering kali melampaui titik harganya dalam hal kinerja dan spesifikasi.

Dengan kata lain, OnePlus dikenal memberikan nilai. Dan jika salah satu area di ekosistem Android memerlukan inovasi dan nilai, maka itu adalah tablet.

Ini adalah tablet pertama OnePlus. Semua wilayah yang belum dipetakan untuk OnePlus. Dan, secara umum, ada banyak hal yang disukai di sini.

BACA JUGA:Nokia T20: Tablet Murah untuk Tugas-tugas Ringan Baik di Rumah Maupun di Kantor

BACA JUGA:Ingin Punya Tablet Performa Tangguh? Tablet Nokia T2 Bisa Jadi Solusinya, Harganya Cuma Rp2 Jutaan!


Ini adalah tablet pertama OnePlus. Semua wilayah yang belum dipetakan untuk OnePlus. Dan, secara umum, ada banyak hal yang disukai di sini.--

Di dalam OnePlus Pad terdapat prosesor MediaTek Dimensity 9000, memori 8GB, dan penyimpanan 128GB.

Kombinasi memori dan penyimpanan tersebut adalah satu-satunya konfigurasi yang ditawarkan OnePlus, dan jumlah penyimpanan tidak dapat diperluas.

Pada pengguna iA Writer dan Google Docs, tablet ini tidak mengalami kekurangan daya atau kesulitan untuk mengikutinya. dengan tugas apa pun yang ada.

Tablet ini dapat memberikan pengalaman multitasking yang ada di dalam OxygenOS, sistem operasi yang dijalankan Pad.

BACA JUGA:Asus ROG Flow Z13 Tablet Hybrid Terbaik yang Hadir dengan Keyboard Magnetis

BACA JUGA:Harga Jual Sama Rp3,2 Jutaan, tapi Tablet Nokia Mana yang Lebih Tangguh, T21 atau T20?

Lebih khusus lagi, tablet ini dapat digunakan dalam gerakan cepat di layar untuk membagi tampilan menjadi dua secara efektif.

Satu lahar dapat meletakkan satu aplikasi di sisi kiri layar, dan aplikasi kedua di separuh lainnya. Cukup menggesek ke bawah dengan dua jari dari atas layar.

Bahkan serunya lagi bahwa perangkat ini dapat berinteraksi dengan Chrome sambil menjalankan Google Maps secara berdampingan, cocok untuk perjalanan dengan menggunakan mobil pribadi.

Di dalam OnePlus Pad terdapat baterai 9.510mAh, yang menurut perusahaan merupakan baterai yang cukup untuk standby selama sebulan dan pemutaran video hingga 12,4 jam.

BACA JUGA:Review Xiaomi Redmi Pad: Pilihan Tablet Terjangkau dengan Spesifikasi Memukau

BACA JUGA:Duel Tablet Rp 5 Jutaan, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Vs Xiaomi Pad 6

Agak menyegarkan melihat vendor menawarkan angka spesifik untuk masa pakai baterai, terutama karena perusahaan telah mulai menawarkan deskripsi masa pakai baterai "sepanjang hari" yang sangat umum dan subjektif.

Oneplus Tab memiliki layar 11,61 inci memiliki resolusi 2.800 x 2.000 dan kecepatan refresh maksimal 144Hz yang menyesuaikan kecepatan refreshnya tergantung pada apa yang Anda lakukan.

Pada gilirannya, tampilan memberikan pengalaman mulus saat melakukan hal-hal seperti menggulir halaman web atau dokumen panjang.

Layarnya memiliki aspek rasio unik 7:5 yang terasa natural saat Anda memegang tablet dalam orientasi potret sambil membaca dokumen atau melihat Facebook.

BACA JUGA:Gempur Pasar Tablet! Xiaomi Luncurkan Pad 6 dan Pad 6 Pro, Baterai Jumbo dan Chipset Tangguh

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9, Pilihan Tablet Terbaik Mengusung Fitur Canggih, Apa Saja?

Dalam mode lanskap, Pengguna tidak akan mengalami masalah apa-apa dengan konten apa pun yang terpotong di layar atau terpotong di aplikasi atau saat streaming video.

Saturasi warna, kejernihan, dan kecerahan layar mengingatkan pada apa yang diharapkan dari salah satu Samsung Galaxy Tab, meskipun tanpa bagian OLED dari persamaan tampilan Samsung.

Meskipun demikian, tampilannya tetap bagus, bahkan pada tingkat kecerahan yang lebih tinggi.

OnePlus menawarkan aksesori Keyboard Magnetik yang menggunakan pin Pogo untuk terhubung ke Pad untuk konektivitas daya dan data.

BACA JUGA:Intip Ketangguhan dari Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE, Gak Nyesal Dibeli!

BACA JUGA:Asus ROG Flow Z13 Masih Menjadi Tablet Gaming Terbaik di Tahun 2024

Ini juga berfungsi sebagai pelindung, menutupi bagian belakang tablet dengan bahan lembut yang ditahan oleh magnet.

Pengguna bahkan dapat melipat bagian keyboard pada casing hingga terbuka penuh, dan magnet akan menahannya di bagian belakang tablet.

Jika Pengguna mencari tablet yang tidak memiliki logo Apple di bagian belakang dan Pengguna hanya menginginkan sesuatu untuk tugas-tugas dasar seperti menjelajahi web, menonton video, dan bermain game ringan, maka OnePlus Pad adalah pilihan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: