351 Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya Hadiri Kuliah Tamu

351 Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya Hadiri Kuliah Tamu

Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya, menghadiri kuliah tamu dengan tema 'Sexual and Reproductive Health Rights and Research Application--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya, menghadiri kuliah tamu dengan tema 'Sexual and Reproductive Health Rights and Research Application'.

Sebanyak 351 mahasiswa Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat angkatan 2022-2023 turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Universitas Sriwijaya.

Dalam kegiatan tersebut, Sari Andajani menjadi narasumber dari Faculty of Health and Environmental Sciences Auckland University of Technology.

Kuliah tamu ini diawali dengan mengajak seluruh peserta untuk melakukan ice breaking yang dipandu oleh Amilatul Chusna, Nurul Alifah dan Anggun Kelara.

BACA JUGA:Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya Gelar Pameran Poster Kampus Sehat

BACA JUGA:Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Unsri Melaksanakan PKM Di Kawasan Perairan Sungai Musi Gandus

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya, Dr Misnaniarti, SKM MKM, memberikan sambutan, dilanjutkan sambutan dari ketua pelaksana, Najmah, SKM MPH PhD. 

Kuliah tamu ini membahas mengenai kesehatan reproduksi dan seksual serta hak reproduksi, serta hukum atau peraturan nasional seperti undang-undang yang berlaku di Indonesia.

Materi kuliah tamu di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya ini, disampaikan langsung oleh narasumber secara offline yaitu Sari Andajani dengan sangat interaktif.


351 Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya Hadiri Kuliah Tamu.--

Semua peserta kuliah tamu ini menyimak materi dari Sari Andajani dengan antusias dan serius.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gandeng Universitas Sriwijaya Beri Pemahaman Hukum kepada Warga Binaan

BACA JUGA:Luar Biasa! Universitas Sriwijaya Berikan Insentif kepada 367 Mahasiswa Berprestasi

"Kuliah tamu dengan tema Sexual Reproductive Health Rights and Research Applications memberikan banyak sekali manfaat, berupa pengetahuan tentang gender itu sendiri," kata Zaskia Amirarosa, salah satu mahasiswi FKM Unsri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: