Realme C30 Hp Rp1 Jutaan dengan Desain Penutup Belakang Nyentrik dan Baterai Badak

Realme C30 Hp Rp1 Jutaan dengan Desain Penutup Belakang Nyentrik dan Baterai Badak

Spesifikasi hp Realme C30.--

SUMEKS.CO - Hp Realme C30 merupakan salah satu hp Realme pada kelas entry level yang memiliki desain penutup belakang yang nyentrik dan baterai badak.

Menarik untuk memperhatikan bentuk desain penutup belakangnya yang agak berbeda. Realme C30 hadir dengan bentuk frame kotak dan motif bergaris di bagian belakang. 

Kelebihan kedua pada hp sejutaan ini adalah baterainya yang berkapasitas besar yakni 5000mAh, padahal hp ini dijual dengan harga yang terjangkau.

Hp Realme C30 ini jika dibandingkan dengan hp murah dari merek lain, maka fitur-fiturnya tidak akan ditemukan dengan harga yang sama dengan apa yang merek lain berikan.

BACA JUGA:Realme C33 Kini Turun Harga, Hp yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024 Karena Punya Spesifikasi Ini?

BACA JUGA:HP OnePlus 11 Dapat Diandalkan untuk Bekerja, Tapi Harganya Murah Abis!


realme C30 hadir dengan bentuk frame kotak dan motif bergaris di bagian belakang. --

Realme C30 ini adalah salah satu hp Realme yang paling berbeda dalam hal bentuk, spesifikasi, dan fitur, dan di antara fitur-fitur tersebut yang paling penting adalah sebagai berikut:

Hp Realme C30 ini bekerja pada jaringan hingga generasi keempat, dan sudah terlambat bagi Pengguna untuk memasang dua kartu SIM.

Selain itu hp ini memiliki bobot seberat 182 gram dan dimensinya hadir dalam ukuran panjang 164,1 dan lebar 75,6 serta tebal 8,5.

realme C30 dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh dengan layar 6,5 inci. Ponsel entry-level ini mempunyai LCD dengan resolusi HD+ dan notch berbentuk tetesan air untuk kamera selfie 5 MP.

BACA JUGA:Spesifikasi Gahar HP Vivo V30 Series 5G dengan Kamera Super Jernih Jadi Inovasi Aura Light Portrait

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra VS Google Pixel 8 Pro, HP Mana yang Lebih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Untuk material casingnya, maka harus dimaklumi karena hp sejutaan ini seluruh bahannya adalah plastik dan tidak ada bahan lain yang bisa dimunculkan dalam ulasan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: