Pj Bupati Muba Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya, Komitmen Majukan Daerah

Pj Bupati Muba Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya, Komitmen Majukan Daerah

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi turut hadir dalam acara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otodap) XXVIII di Surabaya bersama para Gubernur, Bupati, dan Walikota se Indonesia lainnya.--

SURABAYA, SUMEKS.CO - Ratusan kepala daerah dari berbagai wilayah di Indonesia menghadiri upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otodap) XXVIII yang digelar di Balai Kota Surabaya, Kamis 25 April 2024. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Dalam sambutannya, Tito Karnavian mengatakan bahwa otonomi daerah telah memberikan banyak manfaat bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Otonomi daerah telah memberikan ruang bagi daerah untuk mengelola sumber daya alam dan keuangannya sendiri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Upacara Hari Otonomi Daerah XXVIII di Surabaya ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya dari berbagai daerah di Indonesia. Upacara tersebut ditutup dengan defile para kepala daerah dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Pakai Sebo, 2 Debt Collector yang Ditangkap Jatanras Polda Sumsel Dihadirkan Sebagai Tersangka

BACA JUGA:Bukan DKI Jakarta, Ternyata Ini Provinsi yang Paling Banyak Terima Pinjol, Jumlahnya Capai Belasan Triliun

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi turut hadir dalam acara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otodap) XXVIII di Surabaya bersama para Gubernur, Bupati, dan Walikota se Indonesia lainnya.

Kehadiran beliau menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap kemajuan otonomi daerah di Indonesia, khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).


Ratusan kepala daerah dari berbagai wilayah di Indonesia menghadiri upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otodap) XXVIII yang digelar di Balai Kota Surabaya, Kamis 25 April 2024. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavia--

Acara ini menjadi momen penting bagi para kepala daerah untuk berkumpul dan bertukar pikiran tentang berbagai isu dan tantangan yang dihadapi dalam menjalankan pemerintahan daerah.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mempromosikan potensi dan kemajuan daerah masing-masing.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Tingkatkan Fungsi Penyidik PNS dalam Penegakan Hukum

BACA JUGA:Kucurkan Rp18,3 Miliar, Dua Ruas Jalan di Jirak Jaya Bakal Diperbaiki

Disela kegiatan ini Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengucapkan selamat peringatan Hari Otonomi Daerah (Otodap) XXVIII dan selamat kepada Kota Surabaya yang ditunjuk sebagai tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: