Realme C33 Kini Turun Harga, Hp yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024 Karena Punya Spesifikasi Ini?

Realme C33 Kini Turun Harga, Hp yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024 Karena Punya Spesifikasi Ini?

Hp realme sebagai hp yang cocok untuk kaula muda karena memiliki kamera 50MP yang bagus untuk fotografi, dengan desain premium, kini telah mengalami penurunan harga di tahun 2024.--

SUMEKS.CO - HP realme sebagai hp yang cocok untuk kaula muda karena memiliki kamera 50MP yang bagus untuk fotografi, dengan desain premium, kini telah mengalami penurunan harga di tahun 2024.

Hp realme C33 kini turun harga dari Rp1.599.000 saat pertama kali rilis untuk konfigurasi memori 3GB/32GB menjadi Rp1,3 jutaan.

Lalu pada realme C33 yang pernah dijual di harga Rp1.799.000 untuk ruang penyimpanan 4GB/64GB kini dijual hanya Rp1, 4 jutaan saja.

Inilah saatnya momen dimana realme C33 yang telah dilengkapi dengan fitur Dynamic RAM ini harus segera dimiliki, karena tunggu apa lagi?

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra VS Google Pixel 8 Pro, HP Mana yang Lebih Layak Dibeli di Tahun 2024?

BACA JUGA:Memotret Milky Way Semakin Praktis Hanya dengan HP


Varian warna yang tersedia di hp realme c33.--

Perlu diketahui bahwa hp realme C33 ini memiliki banyak fitur yang menjadikannya sebagai hp sejutaan yang makin pantas untuk dimiliki oleh kaula muda untuk melakukan berbagai aktivitas, termasuk bermain game hingga multitasking dan berkreasi.

Adanya tambahan fitur Dynamic RAM, performa mumpuni di realme C33 akan makin melesat kencang. 

Fitur Dynamic RAM memungkinkan pengguna memperluas kapasitas RAM perangkat hp dengan menggunakan ruang penyimpanan internal. 

Fitur ini bekerja dengan cara yang mirip dengan Memori Virtual di komputer. 

BACA JUGA:HP OnePlus 11 Dapat Diandalkan untuk Bekerja, Tapi Harganya Murah Abis!

BACA JUGA:Spesifikasi Gahar HP Vivo V30 Series 5G dengan Kamera Super Jernih Jadi Inovasi Aura Light Portrait

Teknologi ini meningkatkan RAM pada realme C33 agar dapat membantu pengguna dalam banyak hal, yang pada gilirannya membantu lebih banyak aplikasi tetap berada di memori, sehingga hasilnya pergerakan antarmuka lebih halus dan lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: