Realme C33 Kini Turun Harga, Hp yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024 Karena Punya Spesifikasi Ini?

Realme C33 Kini Turun Harga, Hp yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024 Karena Punya Spesifikasi Ini?

Hp realme sebagai hp yang cocok untuk kaula muda karena memiliki kamera 50MP yang bagus untuk fotografi, dengan desain premium, kini telah mengalami penurunan harga di tahun 2024.--

Melalui hardware yang mumpuni dan tambahan fitur Dynamic RAM, maka tidak heran kalau proses membuka aplikasi akan lebih cepat termasuk dalam kestabilan saat bermain game. 

realme juga menyematkan chipset Unisoc T612 octa-core powerful yang populer dan teruji keandalannya. 

Perpaduan ini membuat hp realme C33 sangat dapat diandalkan saat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan hingga memainkan game mobile yang cukup berat sekalipun tanpa hambatan yang berarti. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Mirip iPhone 14, Bisa Menjadi Pilihan Alternatif!

BACA JUGA:Laptop Gaming Pintar dan Gahar, HP Omen 17 Dilengkapi Fitur AI dan Performa Tinggi

realme C33 juga mematahkan stigma hp sejutaan yang tidak dapat diandalkan untuk fotografi. realme C33 mampu memberikan bidikan yang tajam dan jernih dengan kemampuan AI yang ditingkatkan pada kamera beresolusi 50MP. 

Mengabadikan momen tidak lagi menjadi masalah karena akan terekam dengan baik melalui detail foto beresolusi tinggi bahkan saat di-zoom atau saat menghadap sinar matahari berkat teknologi algoritma CHDR yang disematkan pada realme C33.

Tidak seperti hp kebanyakan yang ada di kelas sejutaan yang tampil apa adanya, hp realme C33 datang dengan membawa desain premium. Kelebihan lain dari segi desain adalah dimensinya yang ringkas.

realme C33 mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas. 

Berkat pemrosesan tingkat mikron dan litografi, casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang mana akan memunculkan warna berbeda jika dilihat dari sudut yang lain. 

BACA JUGA:Tips Mengatasi dan Memeriksa Aplikasi Penyebab Munculnya Iklan yang Mengganggu di HP Infinix

BACA JUGA:OPPO A79 5G HP Murah dengan Fungsi Komunikasi yang Krusial, Yuk Cek Harga dan Intip Spesifikasinya!

realme C33 ini hadir dalam dua varian warna, varian warna Aqua Blue menawarkan efek pantulan air yang romantis, sedangkan varian warna Night Sea, menghadirkan aksen hitam yang unik dan cocok dengan gaya sehari-hari kaula muda.

Mengingat smartphone ini membawa kapasitas baterai besar 5.000mAh, namun realme mampu mengemasnya dengan apik dalam realme C33 yang memiliki ketebalan hanya 8,3mm. 

Karena bodinya yang ringkas, alhasil hp ini mau dibawa ke mana saja atau ditaruh di mana saja, tidak akan menjadi beban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: