Realme C65 Ponsel Pintar dengan Harga Terjangkau dan Fitur Premium

Realme C65 Ponsel Pintar dengan Harga Terjangkau dan Fitur Premium

Realme C65 Ponsel Pintar dengan Harga Terjangkau dan Fitur Premium--

SUMEKS.CORealme C65 sudah resmi dirilis di Indonesia peluncuran resminya terjadi pada 2 April 2024, ponsel pintar dengan berbagai fitur premium ini dibanderol dengan harga terjangkau .

Realme C65  menawarkan berbagai keunggulan menarik dengan fitur premium dibandingkan dengan ponsel lain di kelas entry level yang pastinya sangat menggiurkan.

Ponsel pintar ini ditenagai oleh Chipset Mediatek MT6769Z Helio G85, merupakan komponen inti yang menggerakkan Realme C65 , meskipun bukan yang terkuat, Helio G85 mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan baik.

Chipset pada ponsel  Realme C65 ini memiliki octa-core dengan konfigurasi 2x2.0 GHz Cortex-A75 dan 6x1.8 GHz Cortex-A55.

BACA JUGA: Realme C33: Smartphone dengan Performa Kamera Unggul dan Desain Menawan, Harga Terjangkau!

BACA JUGA: Mengungkap Kehebatan Realme 11 Pro, Dibalik Layar Melengkung, Begini Keunggulan dan Harga Terbarunya!

Realme C65 ini memiliki desain punch hole di layar bagian depan untuk kamera depan 8MP, dilengkapi dengan fitur Realme Mini Capsule untuk menampilkan notifikasi dan info status.

Bodi desain Realme C65 ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi 720 x 1604 piksel (rasio 20:9).

Kecerahan hingga 500 nits (tipe) dan 625 nits (HBM), dengan refresh rate 90Hz sehingga dapat memberikan pengalaman visual yang lebih lancar.

Kapasitas baterai dari Realme C65 adalah 5000 mAh, yang menawarkan daya tahan yang baik dan mendukung pengisian daya cepat. 

Sehingga memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel mereka untuk waktu yang lama tanpa perlu sering mengisi ulang jadi lebih praktis.

BACA JUGA: Mau Beli Smartphone Dengan Kemampuan Fotografi di Atas Rata-rata? Realme 9 Pro Jawabannya

BACA JUGA: Duel Saudara Kandung, Realme P1 5G vs Realme P1 Pro 5G: Apa Saja Perbedaannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: