Beli Tiket PLN Mobile Proliga 2024 via Online Aja Lebih Praktis dan Mudah, Jangan Sampai Kehabisan!

Beli Tiket PLN Mobile Proliga 2024 via Online Aja Lebih Praktis dan Mudah, Jangan Sampai Kehabisan!

Tiket PLN Mobile Proliga 2024 via Online Aja Lebih Praktis dan Mudah, Dapatkan Diskon Besar Secara Gratis--

SUMEKS.CO - Kabar gembira untuk pencinta voli tanah air, kini beli tiket PLN Mobile Proliga 2024 bisa via online. Jangan sampai kehabisan.

Selain lebih praktis dan mudah PLN juga memberikan diskon super besar secara gratis kepada penggemar.

Untuk diketahui kompetisi voli tertinggi di Indonesia, yaitu PLN Mobile Proliga 2024 siap digelar dalam waktu dekat atau tapatnya pada 25 April 2024 besok.

Demi memberikan kenyamanan dan kemudahan penggemar yang ingin menonton secara langsung gelaran Proliga di lokasi pertandingan.

Tiket pertandingan bisa dibeli secara online melului aplikasi PLN Mobile, cara ini tentu diharapakan memberikan kemudahan kepada pengguna yang tengah mencari tiket.

BACA JUGA:PLN Mobile Proliga 2024: Ajang Voli Bergengsi Indonesia yang Siap Melahirkan Atlet Kelas Dunia

BACA JUGA:Palembang Bank SumselBabel Datang dengan Skuad Muda dan Ambisius Target Masuk Babak Final Four di Proliga 2024

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo menejelaskan jika PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024

Termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton. 

"Boli menjadi olahraga yang cukup digemari masyarakat di Indonesia. Saya sangat yakin banyak masyarakat yang ingin datang langsung menyaksikan ke venue pertandingan,”Kata Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodja dalam pres rilis.

Kemudahan pemesan tiket PLN Mobile Proliga 2024 via online diharapkan bisa mengangkat animo masyarakat dan memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin mendatangi venue pertandingan dengan lebih praktis.

BACA JUGA:Resmi! Palembang Bank Sumsel Babel Perkenalkan Pemain Proliga 2024, Ada Pemain Asing Asal Iran

BACA JUGA:USAI 'Dibuang' dari Korea V- League, Mega Ajak Giovanna Milana Rasakan Panasnya Proliga 2024


PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: