Spesifikasi dan Harga Apple Watch SE, Pilihan Smartwacth Terjangkau Tapi Menawarkan Banyak Fitur Canggih

Spesifikasi dan Harga Apple Watch SE, Pilihan Smartwacth Terjangkau Tapi Menawarkan Banyak Fitur Canggih

Apple Watch SE adalah pilihan yang lebih terjangkau namun tetap menawarkan banyak fitur canggih.--

SUMEKS.CO - Apple Watch SE adalah pilihan smartwatch yang lebih terjangkau, namun tetap menawarkan banyak fitur canggih. 

Apple Watch SE mungkin juga disebut Apple Watch Lite, adalah jam tangan hebat yang mengingatkan pada seri 6 tetapi hanya ada kekurangan beberapa fitur saja. 

Apple Watch SE menampilkan layar yang lebih besar dan dua kali lebih cepat dari Seri 3, yang masih tersedia untuk dijual. 

Smartwatch ini tersedia dalam casing 40 mm dan 44 mm, dan Apple Watch SE memiliki layar retina dengan batas hanya 3 mm, sehingga Pengguna dapat melihat lebih banyak di layar dibandingkan dengan Seri 3, misalnya. 

BACA JUGA:Smartwatch Garmin Fenix 7X , Mampu Melakukan Apa yang Tidak Bisa Dilakukan Apple Watch Ultra

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Harga di Bawah Rp1 juta, Bisa Menunjang Aktivitas Harian dan Style Makin KECE!


Spesifikasi Apple Watch SE.--

Untuk Apple Watch SE dengan layar 40 mm memiliki resolusi 324px kali 394px dengan area tampilan 759 mm persegi, sedangkan casing 44 mm memiliki resolusi 368px kali 448px dan area tampilan 977 mm persegi. 

Selain angka-angka yang menarik, tampilan SE tidak kalah dengan Seri 7. Meskipun sedikit lebih kecil dan tidak memiliki kemampuan selalu aktif, tampilan jamnya mulus dan tampak bagus dengan layar retina LTPO OLED. 

Memiliki smartwatch yang selalu aktif bukanlah pilihan bagi banyak orang, terutama mereka yang menghargai masa pakai baterai yang lebih lama. 

SE menggunakan S5 SiP dengan prosesor dual-core 64-bit yang, meskipun tidak secepat Seri 7, namun jauh lebih cepat dibandingkan Seri 3. 

BACA JUGA:Smartwatch Paling Keren dan Rekomended, Nomor 5 Ramah Anggaran Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Google Pixel Watch: Smartwatch Perdana Google yang Sangat Ramping

Dengan penyimpanan 32GB, Pengguna dapat mengunduh musik di jam tangan, tinggalkan iPhone Anda di rumah, dan berlari, memetakan rute Anda dengan GPS bawaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: