Harga Terbaru Xiaomi 12 Lite April 2024 Dibekali Kamera Utama 108 Mp, Layak Dipertimbangkan!

Harga Terbaru Xiaomi 12 Lite April 2024 Dibekali Kamera Utama 108 Mp, Layak Dipertimbangkan!

Berikut ini harga terbaru HP Xiaomi 12 Lite, berbekal kamera utama 108 MP serta fitur menarik lainnya, ponsel ini sangat layak dipertimbangkan sebagai pilihan.--

SUMEKS.CO - Berikut ini harga terbaru HP Xiaomi 12 Lite, berbekal kamera utama 108 MP serta fitur menarik lainnya, ponsel ini sangat layak dipertimbangkan sebagai pilihan.

Xiaomi 12 Lite resmi dirilis di Indonesia pada tahun 2022 silam, ponsel ini dibekali dengan berbagai keunggulan termasuk kamera utama 108 MP,  segini harga terbaru nya di bulan April 2024.

Xiaomi 12 Lite mengalami perubahan harga terbaru sejak tahun pertama rilisnya di Indonesia, smartphone dengan kualitas kamera utama 108 MP ini memungkinkan untuk mengambil foto maupun video dengan jernih.

Xiaomi 12 Lite ini dilengkapi dengan fitur Selfie camera 32 MP, serta sensor yang lebih besar dan kemampuan autofocus, kamera depan ini mampu menghasilkan selfie yang jernih dan detail, serta keunggulan kamera utama mampu mengakomodasi foto malam hari dengan baik tanpa bantuan mode malam khusus.

BACA JUGA:Xiaomi 12 Lite Pilihan Smartphone Kekinian dengan Performa Mengagumkan

BACA JUGA:Hape Mahal Samsung Galaxy S24 dan Xiaomi 14: Spek Kenceng, Harga Bikin Nangis!

Dengan adanya dukungan HDR pada ponsel Xiaomi 12 Lite ini, sehingga dapat menyeimbangkan pencahayaan gelap-terang objek gambar, sehingga hasil foto lebih seimbang dan natural.

Selain Kamera utama 108 MP, ponsel ini juga telah menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2, kamera ini dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi dan detail yang tajam pada hp Xiaomi 12 Lite.

Dilengkapi pula dengan Autofocus berteknologi Phase Detection Autofocus (PDAF) memungkinkan fokus yang cepat dan akurat.

Tidak hanya sampai disitu, Xiaomi 12 Lite juga menawarkan Kamera ultrawide 8 MP yang memiliki sudut pandang lebar 120 derajat, ideal untuk foto pemandangan atau grup yang lebih besar, Kamera makro 2 MP yangemungkinkan pengambilan foto objek kecil dengan detail yang dekat.

BACA JUGA:Selisih Rp1 Jutaan Saja, MendingN Nyicil yang Mana, Xiaomi 14 atau ASUS ROG Phone 8?

BACA JUGA:Tampil Keren Saat Hari Raya, Xiaomi Menawarkan Smartwatch dan Smartband dengan Harga Mulai dari Rp299 Ribuan

Xiaomi 12 Lite ini dibekali dengan kemampuan untuk merekam video slow-motion pada 960FPS, yang tidak umum ditemukan di ponsel mid-range lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: