Mantap! PLN Pulihkan Kerusakan Kelistrikan hingga 90 Persen, Pasca Banjir Bandang di Muratara

Mantap! PLN Pulihkan Kerusakan Kelistrikan hingga 90 Persen, Pasca Banjir Bandang di Muratara

PLN Bangkitkan Semangat Musi Rawas Utara Pasca Banjir 90% Kelistrikan Telah Dipulihkan--

Masyarakat yang mengalami kendala kelistrikan akibat banjir, seperti lampu padam atau kabel putus, dapat melaporkan melalui berbagai cara:

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir Kehabisan Baterai: Mudik Nyaman, Temukan SPKLU dan Charge.In Melalui PLN Mobile

BACA JUGA:PLN UID S2JB Pastikan 16 SPKLU Siaga di Rest Area Sumatera Selatan Hingga Bengkulu, Ini Lokasinya!

Call Center PLN 123: Layanan ini tersedia 24 jam sehari dan dapat diakses dari telepon rumah maupun ponsel.

Aplikasi PLN Mobile: Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Website PLN: Laporan dapat disampaikan melalui website resmi PLN di https://pln.co.id/.

Media sosial PLN: Laporan dapat disampaikan melalui akun media sosial PLN, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

BACA JUGA:Lebaran Bebas Gelap! PLN UID S2JB Pastikan Pasokan Listrik Aman di Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Groundbreaking Pembangunan Jaringan Listrik PLN di Babat Supat Musi Banyuasin

PLN juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat menggunakan peralatan listrik setelah banjir. 

Pastikan peralatan listrik dalam keadaan kering dan aman sebelum digunakan.

Bersama-sama, PLN dan masyarakat bahu membahu membangun kembali Musi Rawas Utara pasca banjir. 

Dedikasi dan semangat pantang menyerah tim PLN, serta kewaspadaan dan kepedulian masyarakat, menjadi kunci untuk mewujudkan pemulihan yang lebih cepat dan optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: