Buntut Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Terancam Diusir dari Apartemen Mewahnya, Sungguh Pilu!

Buntut Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Terancam Diusir dari Apartemen Mewahnya, Sungguh Pilu!

Apartemen mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis terancam disita Kejagung--

SUMEKS.CO – Buntut kasus korupsi timah yang saat ini sedang gencar dan melibatkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis kini keluarganya terancam terusir dari apartemen mewahnya.

Kejaksaan Agung (Kejagung) tampaknya konsisten memiskinkan Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis yang selama ini dikenal begelimang harta.

Secara perlahan, Kejagung terus menyelidiki harta yang dimiliki Sandra Dewi dan Harvey Moeis dan saat ini diketahui sedang mendalami pembelian Apartemen Pakubuwono, Jakarta Selatan miliknya.

Dalam kasus tersebut negara dirugikan dengan nilai yang sangat fantastis yakni Rp271 triliun dimana dalam hal ini terdapat dugaan kuat mengenai Harvey Moeis yang membeli apartemen mewah dimana saat ini menjadi tempat tinggalnya bersama keluarga kecilnya merambat ke kasus korupsi di PT Timah Tbk.

BACA JUGA:HEBOH, Benarkah Suami Dewi Sandra, Harvey Moeis Saudara Kandung Tom Lembong? Cek Faktanya

BACA JUGA:Harvey Moeis 'Nambah' 40 Hari Mendekam di Penjara, Ini Alasan Kejagung Perpanjang Masa Tahanan!

Penyidik Kejagung sendiri sangat hati-hati menguliti harta Sandra Dewi dan Harvey Moeis dan memang semua yang diselidiki rata-rata mengandung imbas dari kasus korupsi timah tersebut.

Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Dirdik Jampidsus) Kejagung, Kuntadi sudah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan menentukan status apartemen tersebut.

Jika terbukti ada rentetan uang hasil korupsi dalam pembelian apartemen tersebut maka kemungkinan besar disita namun bias juga tidak jika tidak ada bukti yang didapat dalam waktu dekat.

Hingga saat ini diketahui masih dalam proses pendalaman penyelidikan dimana apartemen Harvey Moeis di Pakubuwono tersebut sebelumnya telah digeledah pada 1 April 2024.

BACA JUGA:Melawan Arus! Tamara Bleszynski Justru Support Sandra Dewi yang Dihujat Gegara Kasus Korupsi Harvey Moeis

BACA JUGA:Tertangkap 76 Miliar Ditimbun di Rumah Sandra Dewi, Ini Harta Harvey Moeis yang Disita Kejagung

Menurut kabar yang beredar mengenai apartemen Pakubuwono atau Pakubuwono House yang menjadi tempat tinggal Sandra Dewi dan Harvey Moeis bersama dua putranya tidak diketahui persis sejak kapan ditempati.

Pakubuwono House disebut sebagai apartemen berupa hunian konsep urban, modern, dan kontemporer yang menawarkan lingkungan eksklusif di dekat pusat bisnis kota dengan klaim strategis dimana memang sangat dekat dengan beberapa tempat penting di Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: