Semarak Meriahkan HBP Ke-60, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakat

Semarak Meriahkan HBP Ke-60, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakat

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Dalam rangka Memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Kemenkumham Ke-60 Tahun 2024.

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menyelenggarakan kegiatan  Pekan Olahraga Pemasyarakatan.

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan pekan olahraga sebagai bagian dari perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024. Upacara tersebut dilangsungkan di lapangan utama Lapas. 

Pekan Olahraga ini bertujuan untuk memelihara kesegaran fisik dan menumbuhkan jiwa sportif, serta yang lebih penting lagi adalah untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara Petugas dan WBP.

BACA JUGA:Dua Mobil Dinas Milik Pemkot Prabumulih Dirusak Sekelompok Anak-anak, Aksi Terekam CCTV, Waduh!

BACA JUGA:Tunggu Jadwal Keberangkatan, 488 CJH Asal Kabupaten OKI Siap Berangkat Haji

Diharapkan seluruh Petugas Lapas dan WBP selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi serta senantiasa memelihara kesatuan dan persatuan.

Adapun rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan, dalam Semarak HBP Ke-60  meliputi beberapa cabang lomba antara lain Catur, Bola Volly, Badminton, Tenis Meja, dan Futsal.


Hari Bakti Pemasyarakatan ( HBP ) Kemenkumham Ke-60 Tahun 2024.--

Kegiatan dibuka dengan melakukan pelepasan balon udara menandakan dimulainya berbagai macam kegiatan dan perlombaan dalam rangka semarak Pekan Olahraga HBP ke-60 di lingkungan Lapas Narkotika Muara Beliti.

Adapun Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama dalam sambutanya untuk tetap menjaga sportivitas, jadikan pekan olahraga pemasyarakatan ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama kita.

"Dengan mengusung Tema HBP tahun ini " Pemasyarakatan PASTI Berdampak", kita sebagai petugas dan WBP memiliki tanggung jawab untuk menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan HBP ke-60 ini, tentu dengan menjunjung tinggi sportivitas. Mari bersama-sama kita sukseskan acara ini dan kembangkan potensi di bidang olahraga serta tingkatkan daya tahan tubuh kita semua," ungkap Kalapas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: