Musim Hujan, Jalan Akses ke Pasar Kayuagung Terendam Banjir

Musim Hujan, Jalan Akses ke Pasar Kayuagung Terendam Banjir

Musim hujan, jalan akses ke Pasar Kayuagung terendam dan rusak. --

Tetapi, kalau hujan selalu terendam air, sehingga sulit melintas. Tak jarang jalan itu terendam air berminggu-minggu. Meskipun hujan tidak turun lagi. 

"Sudah lama jalan itu rusak dan selalu terendam air. Membuat yang melintas terganggu dan harus berhati-hati padahal sangat banyak yang melintas," jelasnya, kepada SUMEKS.CO, Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA:Awali Kinerja Pasca Libur Lebaran, Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal

BACA JUGA:Sekda OKI Sidak Sejumlah Kantor Pelayanan Publik di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Dia menjelaskan, untuk lokasi yang terendam air itu lumayan dalam, karena lubangnya besar. Sehingga harus berhati-hati melintas.

Akses jalan ini bukan hanya untuk menuju Pasar Kayuagung saja tetapi menuju ke dalam kota Kayuagung ataupun sebaliknya ke Jalintim. 

"Jadi dengan terendamnya jalan ini dan juga sudah rusak, meminta pemerintah Kabupaten OKI untuk segera memperbaiki nya. Karena jalan ini sangat penting bagi masyarakat," terangnya. 

Diterangkan Tamrin, sebenarnya untuk jalan yang rusak ini hingga terendam air seperti ini awalnya berlubang kecil. Kemudian dibiarkan tidak diperbaiki maka lama kelamaan tergenang air hujan maka menjadi bertambah parah. 

BACA JUGA:Kesbangpol OKU Timur Mulai Seleksi Capaska 2024

BACA JUGA:Penampakan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan saat Diamankan Cari Barang Bukti di Rawa-Rawa

"Jalan ini juga rusak dikarenakan bukan hanya genangan air hujan tapi juga karena genangan air dari aliran PDAM  yang ada di belakang pasar,"ucapnya.

Lanjutnya, kerusakan jalan semakin parah ditambah juga selokan atau drainase yang ada di samping kiri kanan jalan tidak berfungsi sehingga air kejalan. 

"Jalan ini kan juga dilalui truk membawa barang-barang untuk toko-toko pedagang jadi rusak bertambah parah dan seperti sekarang ini," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: