Warga Keluhkan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Sempat Adu Mulut, Kini Sudah Berdamai

Warga Keluhkan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Sempat Adu Mulut, Kini Sudah Berdamai

Warga Keluhkan Pelayanan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, Sempat Adu Mulut, Kini Kedua Pihak Sudah Berdamai--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Permasalahan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, warga mengeluhkan pelayanan dan sempat adu mulut dengan oknum pegawai kini sudah selesai berdamai. 

Dari video yang diunggah akun instagram @palembang.terciduk. Oknum pegawai Kantor Lurah Sukarami Palembang telah meminta maaf secara terbuka.

"Pegawai Kelurahan Sukarami sudah bertemu secara baik dengan mbak Siska. Disini saya juga sudah minta maaf selaku pegawai dan pelayanan sudah bilang kasar dan tidak ramah dalam pelayanan, kalo dari mbaknya?," kata oknum pegawai Kantor Lurah Sukarami Palembang dalam video tersebut.

Kemudian warga bernama Siska yang tidak mendapat kepuasan pelayanan tersebut mengungkapkan mungkin dapat pelajaran dari permasalahan ini.

"Semoga untuk kedepannya pelayanan dari Kantor Lurah atau apapun itu, bagian pelayanannya bahasanya harus ditata lagi. Meskipun ada masalah pribadi atau apapun itu, untuk pelayanan bahasanya harus bagus, harus sopan. Kalau tidak sopan wajar kalau warga marah. Untuk itu semoga masalah yang viral itu kita selesai kan saja secara kekeluargaan, semoga kedepannya pelayanannya tetap bagus dan dapat pelajaran dari masalah ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Nah Loh, KPU Palembang dan PPK Sukarami Terbukti Lakukan Pelanggaran Administrasi Pemilu 2024

BACA JUGA:Tak Disangka! Pj Bupati OKI Pimpin Sholat Tarawih dengan Fasih, Warga Desa Sukarami Terharu

Diketahui, sempat viral di Media Sosial (Medsos) tadi pagi. Wanita bernama Siska mendapat pelayanan tidak menyenangkan dari oknum pegawai Kantor Lurah Sukarami Palembang.

Dalam video tersebut, wanita itu mengaku sudah menunggu selama satu jam namun tidak dilayani saat ingin mengurus dokumennya.


Permasalahan di Kantor Lurah Sukarami Palembang, warga mengeluhkan pelayanan dan sempat adu mulut dengan oknum pegawai kini sudah selesai berdamai. --

Ia bahkan mengaku juga mendapat bentakan dari oknum pegawai honor di Kantor Lurah Sukarami Palembang pada Selasa 16 April 2024 pagi.

Curahan wanita bernama Siska tersebut diunggah oleh akun Instagram admin Medsos di seputar Kota Palembang termasuk @palembang_bedesau.id.

"Guys aku nak cerita tadi aku dari kelurahan Sukarami aku mau buat surat belum memiliki rumah sama masih single, aku sudah datang ke kantor lurah itu dari jam setengah delapan sampai jam sembilan sudah satu jam alasannya pc-nya rusak, terus ada ibu-ibu datang langsung selesai,punya aku belum," katanya dalam video yang viral tersebut.

BACA JUGA:Majelis Telkomsel Takwa (MTT) Salurkan Donasi Karyawan, Gelar Khitanan Gratis di Sukarami Palembang

BACA JUGA:BEJAT Nian, Gadis 14 Tahun di Sukarami Palembang Dirudapaksa 2 Pria Saat Hendak ke Warung

Bukannya memberikan penjelasan, seorang pegawai di Kelurahan Sukarami itu justru menggunakan kata-kata kasar dan memarahi wanita tersebut.

"Terus aku tanya. Punya aku mana mbak belum selesai ya. Katanya sabar oi printan ini rusak, PC ini juga lemot, uji dio ngomomg cak itu," ungkap Siska pada video.

Dilanjutkan Siska pada video tersebut. "Ya ini bukan urusan aku itu bukan urusan warga kan," lanjutnya.

Kemudian, terjadi lagi perdebatan kecil antara Siska dan seorang pegawai di kantor Lurah Sukarami.

"Ku omong lagi. Bahasa kau mbak belajar lagi kau tuh pelayanan malah marah-marah. Terus ada yang lain ngapo-ngapo, ngapo kau yang butuh kami kan. Yo dak kayak itu juga, namanya warga harus ada pelayanan yang bagus, jangan seolah-olah. Saya bilangi lagi, bahasa kamu mbak belajar lagi, kamu itu pelayanan malah marah-marah," bebernya.

BACA JUGA:Otak Pelaku Perampokan Toko Kelontongan di Sukarami Palembang Diringkus di Lembang

BACA JUGA:Peringatan HUT RI di Griya Mutiara RT 48 Sukarami Palembang Berlangsung Meriah, Bertabur Hadiah Puluhan Juta

Masih dituturkan Siska dalam video tersebut. "Terus ada yang lain. Kenapa-kenapa, kenapa kamu yang butuh kami kan. Ya gak kayak itu juga, namanya juga warga harus ada pelayanan yang bagus, jangan seolah-olah," tuturnya.

Dalam video tersebut, Siska berharap agar oknum pegawai tersebut seharusnya memberikan pelayanan yang baik kepada warga.

Menurut Siska, bukan justru melayangkan amarah tak terima ditegur.

"Penting harus melayani warga tuh bahasanya yang bagus, kalau memang dak bisa diprint atau rusak tintanya abis pc rusak, seidaknya minta formatnya bae. Jadi tadi aku minta formatnya aku print dewek bae. Nanti aku ambil lagi tanda tangan lurah itu, maksud aku bahasa dia tuh baik-baik bae si cewek honor itu, bahasanya tuh harus belajar bahasa pelayanan lah ya jangan jawab cakini. Sabar oi printan ini rusak. Alangkeh dak lemak dengernyo," tutupnya.

Pemilik akun Medsos tersebut turut menandai akun Instagram milik Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa @ratudewa.

BACA JUGA:Pemilik Rumah Mewah di Sukarami Palembang yang Terbakar Berada di Singapura, Kerugian Belum Dapat Ditafsir

BACA JUGA:Rumah Mewah di Sukarami Palembang Terbakar, 6 Sepeda Motor Ikut Hangus, Ada Mobil BMW

Caption yang digunakan pada postingan @palembang_bedesau.id. "Keluhan pelayanan di kantor lurah sukarami, nunggu satu jam. Cak mano menurut kamu lorr ? Nah pak @ratudewa omongan pegawai kamu kamu tu masih butuh kami, wow.. Wow.. Wow..," caption potingan akun @palembang_bedesau.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: